img_title
Foto : SpoTVNews

IntipSeleb – Lee Da Hee baru saja menyapa para penggemar lewat Golden Disk Awards (GDA) 2020. Ajang penghargaan tersebut digelar setiap tahun untuk memberikan apresiasi kepada para musisi atas karya yang telah mereka rilis sepanjang tahun. Diselenggarakan selama dua hari berturut-turut, GDA 2020 dihadiri sederet penyanyi, girl band, boy band, aktris, serta aktor ternama Korea Selatan.

Baca Juga: Lee Da Hee Vs Kim Hye Yoon, Dua Pasangan Lee Jae Wook Mending Siapa?

Selain itu hadir pula sejumlah tamu undangan, salah satunya aktris Lee Da Hee. Dia ditunjuk untuk memandu acara bersama solois Sung Si Kyung. Bintang drama Search: WWW itu terlihat mempesona dan sukses membius sejuta pasang mata. Namun, ada satu hal dari penampilan Lee Da Hee yang lantas menjadi sorotan. Apakah itu?

Outfit Seksi Lee Da Hee di Golden Disc Awards 2020

Lee Da HeeSumber Foto: 일요서울/HeraldPop/News1

Aktris berusia 34 tahun itu dikenal dengan auranya yang mengintimidasi. Seringkali dia mendapat julukan sebagai girl crush karena riasan wajahnya yang selalu dibuat bold, memperkuat kesan dominan dalam diri Lee Da Hee.

Saat menjadi MC GDA 2020, Lee Da Hee mengenakan gaun merah yang panjangnya menyentuh lantai. Bagian kerah dibuat berbentuk V dan memperlihatkan sedikit belahan dadanya. Ia menambahkan ikat pinggang hitam untuk melengkapi outfit pada malam itu. Untuk aksesoris, wanita kelahiran 1985 ini memakai anting-anting besar serta gelang sederhana.

Topik Terkait