X
  • Wendy Red Velvet

IntipSeleb – Wendy dipastikan tidak akan mengikuti segala aktivitas bersama Red Velvet, termasuk tampil dalam konser solo girl band asuhan SM Entertainment itu di Jepang. Keputusan ini dibuat berkaitan dengan proses penyembuhan cedera yang sedang ia jalani.

Baca Juga: Dibeberkan Kru, Wendy Red Velvet Jatuh dari Ketinggian 2,5 Meter

Red Velvet sendiri akan memulai gelaran konser bertajuk Red Velvet Arena Tour in Japan: La Rouge yang digelar selama lima hari pada bulan Januari hingga Maret 2020. Berdasarkan pernyataan agensi, konser tetap berlangsung dengan empat member yang tersisa, yaitu Irene, Seulgi, Joy, dan Yeri.

Meskipun Wendy masih terbaring lemah di rumah sakit, wanita kelahiran 1994 tersebut tetap menaruh perhatian untuk kelancaran konser Red Velvet yang akan diselenggarakan di Jepang. Aksi manisnya itu sukses membuat hati para penggemar terenyuh.

Wendy Red Velvet Hadiahkan Para Staf Makanan Ringan

Wendy Red Velvet
Sumber Foto: SMTOWN

Red Velvet Arena Tour in Japan: La Rouge akan dibuka di kota Hiroshima pada Sabtu, 11 Januari mendatang. Meski tengah menjalani perawatan, Wendy tetap memikirkan para kru dan staf yang lagi sibuk-sibuknya mempersiapkan segala hal untuk konser tersebut.

Salah satu perbuatan baik sang idola untuk memberikan semangat kepada para kru konser adalah dengan mengirimkan makanan ringan. Hal ini dinyatakan oleh salah satu penari Red Velvet melalui akun media sosialnya.

Malaikat kita, Wendy, mengirimkan kami makanan ringan karena kami sedang bekerja dan berlatih keras. Semoga lekas sembuh dan (kita bisa) berdiri di atas panggung bersama,” tulis sang penari pada postingannya, dilansir dari Allkpop pada Jumat, 10 Januari 2020.

Kabar Terkini Wendy Dibeberkan oleh Joy Red Velvet

Wendy dan Joy Red Velvet
Sumber Foto: Naver

Baru-baru ini, Joy Red Velvet hadir sebagai bintang tamu dalam acara Happy Together 4. Untuk pertama kalinya, idola berusia 23 tahun itu membahas soal insiden yang menimpa Wendy di layar kaca.

Joy menjelaskan bahwa Wendy masih merasakan sakit setelah terjatuh dari tangga setinggi 2,5 meter di SBS Gayo Daejeon 2019. Dia pun berharap dan turut mendoakan agar teman sesama grupnya itu bisa secepatnya pulih, “Wendy unnie tengah merasakan rasa sakit. Aku harap dia pulih tahun ini dan kita bisa menjalani tur konser bersama lagi,” ungkapnya.

Psycho Disebut-sebut Sebagai Lagu Comeback Terbaik Red Velvet

Red Velvet
Sumber Foto: SMTOWN

Kecelakaan yang menimpa Wendy sangat disayangkan oleh para Reveluv, sebutan nama fandom untuk Red Velvet. Pasalnya, insiden itu bertepatan dengan jadwal comeback mereka lewat perilisan album The ReVe: Festival: Finale dan lagu andalan berjudul Psycho.

Popularitas lagu Psycho sendiri berhasil melampaui ekspektasi publik. Lagu tersebut sangat digemari oleh banyak orang hingga mampu meraih seratus ribu likes tercepat di chart lagu MelON. Tak hanya itu, comeback ini juga membuat Red Velvet menjadi satu-satunya grup di tahun 2019 yang meraih predikat all-kill. Banyak penggemar yang menyebutkan bahwa ini merupakan era terbaik Red Velvet sepanjang berkarier.

Siapa yang rindu dengan penampilan Wendy di atas panggung? Tonton videonya di bawah ini yuk!