img_title
Foto : Instagram/sandiuno

IntipSeleb –Sederet konser artis K-pop akan digelar di Indonesia pada tahun 2022, begitu juga acara fan meeting dari aktor dan aktris drama Korea. Hal itu ditanggapi positif oleh Sandiaga Uno, Menparekraf.

Bukan hanya konser artis dalam negeri saja yang sudah mendapatkan izin konser, kini berbagai macam artis K-Pop sampai penyanyi Hollywood pun akan tampil di Indonesia. Penasaran, siapa aja? Yuk simak artikel berikut ini!

Konser K-Pop di Indonesia

Instagram/allobank
Foto : Instagram/allobank

Seiring makin longgarnya protokol kesehatan terkait pandemi COVID-19, pemerintah Indonesia kini sudah mengizinkan beberapa event besar yang melibatkan artis luar negeri, termasuk dari Korea Selatan. 

NCT Dream, menjadi salah satu grup K-Pop yang akan tampil dalam acara Allo Bank Festival 2022 yang digelar pada 20-22 Mei mendatang di Istora Senayan, Jakarta. 

Allo Bank Festival 2022 adalah acara musik yang menggabungkan grup K-pop dengan sederet penyanyi dan grup musik papan atas di Indonesia, seperti Raisa, Barasuara, dan Pamungkas. Acara digelar mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Topik Terkait