img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb –  Kabar sedih dari salah satu anggota NCT 127. Pada 18 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Taeil tidak bisa berpartisipasi dalam konser grup mendatang di Nagoya.

Berdasarkan laporan SM Entertainment, Taeil NCT 127 tidak dapat hadir karena didiagnosis COVID-19. Lantas, seperti apa kondisi dan jadwal tampil Taeil NCT 127 ke depan? Yuk dapatkan informasinya melalui ulasan berikut ini!

Taeil NCT 127 didiagnosis COVID-19

mo.on_air/instagram
Foto : mo.on_air/instagram

Berdasarkan ungkapan SM Entertainment melalui MBN Star, Taeil dinyatakan telah didiagnosis COVID-19. Hal itu diketahui saat Taeil dites saat melakukan isolasi mandiri di Jepang. 

Anehnya, saat berangkat dari Korea dan melakukan tes COVID-19, Taeil dan anggota NCT 127 lainnya saat itu masih negatif. Saat anggota NCT 127 sampai di Jepang, mereka mengikuti peraturan setempat untuk dikarantina selama beberapa hari. 

Delapan anggota NCT 127 lainnya semuanya dinyatakan negatif COVID-19, dan persyaratan karantina mereka telah dicabut. Akibatnya, Taeil akan absen dalam konser mendatang NCT 127 di Valentin Dome Nagoya pada 22 Mei.

Topik Terkait