img_title
Foto : Google/dispatch

IntipSeleb –Saat memanggil Jeno NCT Dream dan Jaemin, kadang sering tertukar antara dua member ini. Hal ini terjadi juga saat member NCT itu datang ke Indonesia. Video fans saat dirinya memanggil Jeno dengan Jaemin mengundang trending di Twitter.

Kejadian ini Jeno pun mengungkapkan bagaimana perasaannya saat orang salah memanggil dirinya dengan nama Jaemin, yang kerap terjadi. Penasaran kejadian viral fans salah memanggil Jeno dengan nama Jeamin? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Viral video saat fans salah panggil nama Jeno NCT

Twitter/kokjimin
Foto : Twitter/kokjimin

Belum lama ini, semua member NCT Dream telah sampai di Indonesia, tentu NCTzen sangat senang dan heboh dengan kedatangan idolanya. Banyak sekali momen yang menarik dan menjadi perbincangan hangat dan viral di media sosial, salah satunya saat anggota member NCT Dream, Jeno.

Pasalnya, ada salah satu video yang beredar menampilkan Jeno NCT Dream yang sedang berjalan di bandara. Di video tersebut, ada salah satu netizen Indonesia yang memanggil Jeno dengan sebutan Jaemin.

Tampaknya momen tersebut menjadi viral dan dibicarakan banyak penggemar NCT Dream. Salah satu netizen tersebut tampak jelas bukan menyebutkan nama Jeno melainkan nama Jaemin yang disebutkan.

Topik Terkait