img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb – Kabar Chen EXO akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya masih membuat sebagian publik dan penggemar terkejut. Keputusannya yang mendadak itu diumumkan langsung oleh idola berusia 27 tahun tersebut lewat sebuah surat tulisannya sendiri.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chen telah mengkonfirmasi kabar ini. Dikatakan bahwa kekasih dari sang pelantun Shall We? itu bukan berasal dari kalangan selebriti dan tengah berbadan dua. Untuk pesta pernikahan sendiri, akan digelar secara tertutup. Bahkan, tidak disebutkan pula tanggal pasti kapan hari bahagia tersebut berlangsung. 

Baca Juga: SM Entertainment Beberkan Siapa Calon Istri Chen EXO

Di antara seluruh member EXO, Chen hampir tidak pernah terseret skandal kencan. Siapa sangka, ternyata pria kelahiran 1992 itu justru menjadi yang pertama melangkah ke pelaminan. Kini, para EXO-L, sebutan nama fandom untuk EXO, mulai mengulik ‘kode-kode’ tersirat yang pernah dilontarkan oleh sang idola. 

Chen EXO Ceritakan Soal Hubungannya di Album Solo?

Chen EXOSumber Foto: SMTOWN

Seperti diketahui, Chen melakukan debut solonya pada 1 April 2019 lewat perilisan album April, and a Flower. Kemudian pemilik nama asli Kim Jong Dae ini kembali meluncurkan album kedua bertajuk Dear My Dear di bulan Oktober 2019. Dilansir dari Koreaboo, seorang penggemar berhasil menemukan petunjuk di balik album solo milik Chen.

Topik Terkait