X

IntipSeleb – Kabar Chen EXO akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya masih membuat sebagian publik dan penggemar terkejut. Keputusannya yang mendadak itu diumumkan langsung oleh idola berusia 27 tahun tersebut lewat sebuah surat tulisannya sendiri.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chen telah mengkonfirmasi kabar ini. Dikatakan bahwa kekasih dari sang pelantun Shall We? itu bukan berasal dari kalangan selebriti dan tengah berbadan dua. Untuk pesta pernikahan sendiri, akan digelar secara tertutup. Bahkan, tidak disebutkan pula tanggal pasti kapan hari bahagia tersebut berlangsung. 

Baca Juga: SM Entertainment Beberkan Siapa Calon Istri Chen EXO

Di antara seluruh member EXO, Chen hampir tidak pernah terseret skandal kencan. Siapa sangka, ternyata pria kelahiran 1992 itu justru menjadi yang pertama melangkah ke pelaminan. Kini, para EXO-L, sebutan nama fandom untuk EXO, mulai mengulik ‘kode-kode’ tersirat yang pernah dilontarkan oleh sang idola. 

Chen EXO Ceritakan Soal Hubungannya di Album Solo?

Chen EXO
Sumber Foto: SMTOWN

Seperti diketahui, Chen melakukan debut solonya pada 1 April 2019 lewat perilisan album April, and a Flower. Kemudian pemilik nama asli Kim Jong Dae ini kembali meluncurkan album kedua bertajuk Dear My Dear di bulan Oktober 2019. Dilansir dari Koreaboo, seorang penggemar berhasil menemukan petunjuk di balik album solo milik Chen.

Dia merasa bahwa gambar sampul dari masing-masing album solo Chen seolah menceritakan tentang awal pertemuan dirinya dengan sang calon istri. Pada foto pertama, terlihat sosok pria yang tengah duduk sendirian sambil menulis. Kemudian, sosok pria tersebut disebutkan sedang mencoba mencari tahu sesuatu. Pada foto ketiga, dia mulai berjalan untuk menemukan tujuannya. Dan foto terakhir ditutup dengan sang pria bertemu dengan tambatan hatinya.

Tracklist dari Album Solo Chen Juga Dicurigai

Chen Album
Sumber Foto: Naver

Selain dari foto, sang penggemar juga mengatakan bahwa tracklist dari masing-masing album solo Chen juga seperti menceritakan perasaan seseorang terhadap pasangannya. Tracklist dalam album April, and a Flower antara lain: Flower, Beautiful Goodbye, Sorry Not Sorry, Love Words, I’ll Be There, serta Portrait of You. Sementara daftar lagu di album Dear My Dear terdiri dari Shall We?, My Dear, Amaranth, Hold You Tight, You Never Know, Good Night

Reaksi Penggemar

Chen EXO
Sumber Foto: SMTOWN

Usai menghubungkan tracklist yang ada dari masing-masing album , EXO-L pun menyadari hal yang sama bahwa Chen mungkin saja menceritakan lika-liku jalinan asmaranya dengan kekasih lewat albumnya sendiri. 

Jika digabungkan, tracklist dari album April, and a Flower berbunyi ‘Bunga, Selamat Tinggal Yang Indah, Maaf Bukan Maaf, Kata-Kata Cinta, Aku Akan Ada Di Sana, Potret Kamu’. Dan untuk tracklist dari album Dear My Dear akan membentuk kalimat ‘Haruskah Kita ?, Sayangku, Amaranth, Pegang erat-erat, Kau Tidak Tahu, Selamat Malam’.

Tunggu.. ini sangat lucu. Ketika dia merilis album solonya, dia mungkin bernyanyi sambil memikirkan (kekasihnya),” tulis seorang penggemar di Twitter. 

Ini sangat kreatif,” kata penggemar lain. 

Tolong aku, ini terlalu menggemaskan,” timpal penggemar lain.