img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Pada 23 Mei, Yuju eks GFRIEND dilaporkan akan merilis lagu baru untuk soundtrack drama Kiss Sixth Sense. Hal tersebut sudah dikonfirmasi dan sudah diketahui jadwal rilisnya.

Bakal ditampilkan sebagai soundtrack perdana dan utama drama Kiss Sixth Sense, berikut informasi lengkap mengenai perilisan lagu baru Yuju untuk OST Kiss Sixth Sense. Yuk, langsung simak di bawah ini!

Yuju eks GFRIEND rilis lagu untuk soundtrak drama Kiss Sixth Sense

Disney+
Foto : Disney+

Yuju mantan anggota GFRIEND akan merilis soundtrack baru untuk drama Kiss Sixth Sense yang dibintangi Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye

Di soundtrack perdana, Yuju akan menyanyikan lagu yang berjudul You're Like An Americano. Lagu ini akan dirilis pada 25 Mei pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Soundtrack tersebut akan dirilis bersamaan dengan tayangan episode perdana dari drama Kiss Sixth Sense. 

Tentang Drama Kiss Sixth Sense

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kiss Sixth Sense merupakan drama yang diadaptasi dari cerita web novel dan webtoon. Drama tersebut menceritakan tentang seorang wanita bernama Hong Ye Sul yang bisa melihat masa depan, ketika dia mencium seseorang.

Suatu hari, dia tidak sengaja mencium bosnya Cha Min Hoo. Dia akhirnya melihat masa depannya bersama Cha Min Hoo, sedang di tempat tidur bersama di masa depan. Sialnya, Hong Ye Sul selalu menghindar dan tidak ingin masa depan itu terjadi.

Dalam bentuk dramanya, Yoon Kye Sang memerankan karakter Cha Min Hoo seorang pria yang sangat sensitif yang menggunakan panca inderanya yang luar biasa untuk membaca pertanda dan dikenal sebagai ‘dewa periklanan/ god of advertising’.

Yoon Kye Sang adalah pemimpin tim perencanaan di Jee Woo Planning dan merupakan yang terbaik dalam bisnis itu. Dia bahkan menerima penghargaan periklanan top Korea.

Hong Ye Sul diperankan oleh Seo Ji Hye, asisten kerja yang menggila gara-gara sikap Cha Min Ho. Dia memiliki kemampuan untuk melihat masa depan ketika dia mencium seseorang. Sebagai karyawan unggulan Je Woo Planning, dia sedang dalam tahap dipromosikan menjadi manajer departemen.

Sialnya, dia sibuk berurusan dengan manajemen mikro dan omelan atasannya Cha Min Hoo. Meskipun dia tidak tahu kemampuan spesialnya berasal, Hong Ye Sul yakin bahwa masa depan yang dia lihat pasti akan terjadi. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait