X
  • Chen EXO

IntipSeleb – Rencana pernikahan Chen EXO masih mengejutkan publik. Bersamaan dengan kabar bahagia itu, muncul desas-desus yang menyebutkan bahwa artis asuhan SM Entertainment tersebut sudah melangsungkan pesta pernikahan pada Senin, 13 Januari 2020 kemarin.

Baca Juga: Chen EXO Umumkan Pernikahan, Pacar Hamil Duluan

Rumor soal pesta pernikahan sang vokalis utama dalam EXO ini pertama kali diwartakan oleh outlet berita lokal Sportbiz. Dalam laporannya, mereka mengatakan jika Chen sebenarnya sudah resmi menikah pada 13 Januari, bertepatan dengan hari yang sama dia mengumumkan rencana pernikahan kepada publik.

Chen EXO Dirumorkan Sudah Menikah dan Kekasih Hamil 7 Bulan

Chen EXO
Sumber Foto: SMTOWN

Outlet berita tersebut menuliskan bahwa Chen menikah di sebuah gereja dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Bahkan, dilaporkan pula usia kandungan calon istri dari pemilik nama Kim Jong Dae itu telah menginjak tujuh bulan. 

Bantahan SM Entertainment

Chen EXO
Sumber Foto: SMTOWN

Kedua rumor tersebut langsung dibantah oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chen EXO. Mereka mengatakan laporan tersebut palsu, “Laporan yang mengklaim bahwa Chen mengadakan upacara pernikahannya hari ini (13 Januari 2020) di Katedral adalah salah,” tulis pihak agensi, dikutip dari Koreaboo

Chen EXO Masih Jadi Trending Topic Dunia di Twitter

Chen EXO
Sumber Foto: Twitter/Intipseleb

Seperti diketahui, Chen sempat menghebohkan industri hiburan Korea Selatan atas keputusannya untuk segera menikahi sang kekasih yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Dalam surat yang dia tulis untuk para EXO-L, sebutan nama fandom untuk EXO, secara tersirat mengungkapkan bahwa dirinya dan calon istri sedang menantikan kehadiran buah hati. 

SM Entertainment pun mengkonfirmasi rencana pernikahan Chen, meminta para penggemar untuk merestui sekaligus mendoakan idola kelahiran 1992 tersebut, “Chen memiliki seseorang yang berharga baginya, dan ia akan segera menikah. Calon pengantin wanitanya bukan selebriti dan pernikahan akan berlangsung secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak,” tulis agensi.

Baca Juga: SM Entertainment Beberkan Siapa Calon Istri Chen EXO

Respon para EXO-L terkait rencana pernikahan Chen terbagi menjadi dua kubu. Ada yang memberikan dukungan penuh, namun tidak sedikit pula yang justru meminta sang idola untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu karena dianggap berkhianat.

Berdasarkan pantauan Intipseleb, sejumlah tagar mengenai Chen masih bertandang di daftar Trending Topic dunia Twitter antara lain: #EXONeedsChen, #종대를_믿어 (Kami percaya Jongdae), #엑소지켜 (Lindungi EXO), serta #종대_곁에_있을게 (Jongdae, kami akan selalu bersamamu).