img_title
Foto : Cartier

IntipSeleb – Jisoo BLACKPINK baru saja dinobatkan sebagai global ambassador merek perhiasan dan jam tangan mewah asal Prancis, Cartier, pada 24 Mei 2022.

Merilis penampilan perdananya sebagai global ambassador baru Cartier, harga aksesori yang dikenakan Jisoo BLACKPINK sukses bikin melongo. Penasaran seperti apa? Scroll yuk ulasan di bawah ini.

Alasan Cartier Pilih Jisoo BLACKPINK Sebagai Global Ambassador

Cartier
Foto : Cartier

Mengawali kariernya sebagai idol Kpop di bawah naungan YG Entertainment hingga melebarkan sayapnya di dunia seni peran lewat drama Snowdrop, Jisoo BLACKPINK kerap wara-wiri menghadiri berbagai perhelatan fashion show.

Semakin eksis di kancah internasional, Jisoo BLACKPINK baru-baru ini dinobatkan sebagai global ambassador merek Cartier dan akan menjadi bagian dari Panthere, keluarga duta global Cartier yang saat ini beranggotakan sederet bintang dunia seperti Annabelle Wallis, Ella Balinska, serta Mariacarla Boscono.

Menurut pengakuan seorang petinggi Cartier, salah satu alasannya menunjuk Jisoo BLACKPINK sebagai global ambassador karena karisma positif yang dimilikinya.

“Ketika kami ingin mewujudkan aura magnet panther, perhatian kami secara naluriah tertuju kepada Jisoo. Dengan gayanga yang percaya diri, dia adalah suara dari generasi baru kreatif yang berani menunjukkan bakat berbeda. Dia adalah seorang seniman yang mengambil perannya dengan kebebasan kreatif yang besar, serta tidak pernah membatasi diri,” ujar Arnaud Carrez, Senior Vice President dan Chief Marketing Officer Cartier, dikutip dari Soompi, 25 Mei 2022.

Harga Aksesori Cartier yang Dikenakan Jisoo BLACKPINK 

Jisoo Closet
Foto : Jisoo Closet

Pada pemotretannya bersama Cartier, Jisoo BLACKPINK tampil elegan dan memancarkan aura kemewahan dengan mengenakan blazer hitam serta aksesori dari merek Cartier.

Bintang drama Snowdrop tersebut memakai kalung Yellow Gold seharga Rp125 juta, dan sepasang gelang di mana masing-masing tercatat senilai Rp429 juta.

Tidak kalah bikin melongo, Jisoo BLACKPINK juga mengenakan jam tangan Cartier La Panthere yang diketahui seharga Rp1,2 miliar.

“Aku senang menjadi bagian dari perjalanan besar Cartier. Merupakan kehormatan yang sangat berarti bagiku untuk menjadi anggota komunitas Panthere, di mana setiap individu memiliki warna yang unik dan khas. Aku tidak sabar untuk dapat berbagi kecantikan Panthere dengan banyak orang,” tutur Jisoo BLACKPINK usai dinobatkan sebagai global ambassador Cartier. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait