img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Cannes Film Festival 2022 tengah berlangsung di Prancis, dan dihadiri oleh para pekerja di bidang seni peran dari seluruh dunia, salah satunya adalah IU yang baru saja merilis film terbarunya bertajuk Broker.

Namun, beredar cuplikan video ketika IU kedapatan didorong oleh seorang wanita saat berada di red carpet Cennes Film Festival 2022. Hal ini sontak menjadi sorotan dan mengundang berbagai reaksi netizen. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

IU ‘Didorong' Saat Berada di Red Carpet Cannes Film Festival 2022

iu_leejieune/tiktok
Foto : iu_leejieune/tiktok

Cannes Film Festival 2022 tengah digelar di Prancis dari tanggal 17 sampai 28 Mei. Banyak bintang dunia yang turut menjadi tamu undangan di festival film bergengsi tersebut, diantaranya ada Anne Hathaway, Raline Shah, hingga IU.

Pada 27 Mei, IU tampak datang bersama para pemeran film Broker lainnya. Sebelum masuk ke gedung untuk menghadiri serangkaian acara, ia menyapa para penggemar dari atas red carpet.

Namun, viral sebuah cuplikan video memperlihatkan IU yang terdorong oleh seorang wanita dengan rambut blonde ketika melewatinya. Dari ekspresinya, pelantun lagu Lilac itu terlihat kaget dan kemudian tersenyum. 

Cuplikan video tersebut ramai menjadi perbincangan di kalangan penggemar hingga netizen lainnya. Tak sedikit yang mengecam tindakan wanita itu karena telah mendorong IU dan tidak melontarkan permintaan maaf.

Kendati begitu, ada juga yang memaklumi perbuatan wanita tersebut dan menilai jika hal itu terjadi karena kondisi red carpet yang begitu ramai sehingga tanpa sengaja ia mendorong IU.

Penampilan IU di Cannes Film Festival 2022

gettyimages
Foto : gettyimages

Di Cannes Film Festival 2022, IU tampil mempesona dengan balutan gaun abu-abu dan aksesori mewah yang semakin menyempurnakan penampilannya.

Terlihat, IU hadir bersama para pemeran film Broker lainnya seperti Song Kang Ho, Gang Dong Woon, hingga Lee Joo Young.

Broker merupakan film Korea yang digarap oleh sutradara Kore-eda Hirokazu, dan berkisah tentang kelompok yang bekerja untuk mencari orang tua dari bayi-bayi yang mereka rawat. 

Film Broker akan ditayangkan perdana pada 8 Juni 2022 mendatang, dan juga dapat disaksikan di CGV Indonesia. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait