img_title
Foto : HanCinema

IntipSeleb – Kasus pelecehan seksual yang menyeret aktor Kang Ji Hwan telah memasuki babak baru. Bintang drama Big Man itu dikabarkan mendapat tuntutan untuk membayar puluhan miliar. 

Tuntutan tersebut berasal dari rumah produksi Santa Claus yang sebelumnya menggarap drama Joseon Survival Period, dimana Kang Ji Hwan didapuk sebagai salah satu pemeran utamanya namun harus mundur karena kasus pelecehan seksual tersebut. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Kang Ji Hwan Dituntut Bayar Puluhan Miliar

AsianWiki
Foto : AsianWiki

Dilansir dari Allkpop, pada 26 Mei Divisi Sipil Pengadilan Tinggi Seoul, Korea Selatan, menyetujui permintaan rumah produksi Santa Clause yang menuntut Kang Ji Hwan dan Jellyfish Entertainment sama-sama membayar ganti rugi sebesar 5,3 miliar won atau sekitar Rp58 miliar.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut dilayangkan rumah produksi Santa Clause karena keterlibatan Kang Ji Hwan dalam kasus pelecehan seksual.

Seperti yang diketahui pada 2019 lalu, Kang Ji Hwan turut berpartisipasi dalam drama Joseon Survival Period di mana drama tersebut digarap oleh rumah produksi Santa Clause. 

Topik Terkait