X

IntipSeleb – Jennie Blackpink disebut-sebut mendapat perlakuan kurang baik selama berada di Indonesia. Pada Rabu, 14 Januari 2020 kemarin, pelantun Kill This Love tersebut bertandang ke Tanah Air untuk menghadiri acara Awesome Live with Samsung Galaxy A Blackpink Fan Meeting.

BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink menyadari bahwa MC dalam acara tersebut, Lee Jeong Hoon, dianggap mengabaikan Jennie dengan tidak melontarkan pertanyaan apa pun kepadanya. Suami dari Moa Aeim ini justru lebih fokus kepada tiga member Blackpink yang lain, yakni Jisoo, Rose, dan Lisa.

Baca Juga: Fanmeet di Indonesia, Jennie Blackpink Dicuekin MC Hingga Mau Nangis

Kini Lee Jeong Hoon pun menjadi sasaran amarah para penggemar. Komentar pedas mulai membanjiri kolom komentar di akun Instagram pribadinya @leejeonghoon. Fans menuduh pria 33 tahun itu tidak menjadi MC yang baik dan berlaku tidak adil kepada Jennie.

Tunjukkan kekecewaan terhadap pihak penyelenggara serta MC acara, BLINK menyemarakkan tagar #JennieDeservesBetter serta #BOYCOTTSamsungIndonesia hingga menjadi Trending Topic di Twitter. Sekaligus sebagai bentuk protes, mereka juga menuntut permintaan maaf. 

Lee Jeong Hoon Sebut Jennie Blackpink Tidak Enak Badan

Saksikan Juga