img_title
Foto : Edaily

IntipSeleb – Blackpink baru saja menyambangi Indonesia untuk menjadi bintang tamu dalam acara Awesome Live with Samsung Galaxy A Blackpink Fan Meeting yang diselenggarakan pada Selasa, 14 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Meskipun kedatangannya cukup singkat, nyatanya sudah mampu mengobati rasa rindu para penggemar di Tanah Air.

Baca Juga: Fanmeet di Indonesia, Jennie Blackpink Dicuekin MC Hingga Mau Nangis

Dalam acara fan meeting tersebut, para penggemar beruntung bisa ikut serta dalam sesi fansign, yang mana berkesempatan mendapat tanda tangan langsung dari Jisoo, Jennie, Rose, serta Lisa. Selain itu, keempat member Blackpink juga menjadi juri untuk kompetisi dance cover, yang kontestannya berasal dari berbagai negara di Asia, seperti Filipina, Malaysia, Myanmar, Thailand, serta Indonesia.

Ada pula sesi games, tanya jawab, serta pembacaan komentar dari para penggemar. Kemudian, Jennie dan Lisa mendapat pertanyaan soal makanan Indonesia favorit mereka. Kira-kira apa ya?

Jennie dan Lisa Blackpink Demen Mie Goreng 

Lisa Blackpink dan Jennie BlackpinkSumber Foto: Instiz

Seperti diketahui, ini merupakan kedatangan perdana bagi Blackpink ke Indonesia di tahun 2020. Sebelumnya, pelantun Kill This Love ini sempat menggelar konser solo pada 2019 silam. Saat ditanya soal makanan apa yang mereka nikmati ketika pertama kali mengunjungi Indonesia, Jennie memberikan jawaban singkat.

Topik Terkait