img_title
Foto : Instagram/yejinhand

IntipSeleb –  Kembali lagi rumor terkait kehamilan Son Ye Jin, istri dari aktor Hyun Bin. Kali ini, rumor tersebut berangkat dari foto yang dibagikan Son Ye Jin di akun sosial media pribadinya.

Terlihat perut buncit dengan gaun berwarna putih, berikut fakta lengkap mengenai kehamilan Son Ye Jin yang menghebohkan publik. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Rumor Son Ye Jin hamil

Instagram/yejinhand
Foto : Instagram/yejinhand

Usai menikmati bulan madu di luar negeri, kabar Son Ye Jin dan Hyun Bin segera memiliki anak tengah menjadi perbincangan publik. Saking menantikannya kabar kehamilan itu, Son Ye Jin terseret rumor tersebut untuk kedua kalinya.

Pada 29 Mei, Son Ye Jin membagikan dua foto tentang dirinya tengah menikmati liburan di akun Instagram pribadinya. Saat itu, Son Ye Jin mengenakan gaun putih panjang dan membawa hewan kesayangannya.

Usai foto tersebut dipamerkan Son Ye Jin, banyak publik akhirnya berspekulasi di media online dan mengatakan bahwa Son Ye Jin sedang pamer baby bump. Karena melihat perutnya membuncit, netizen akhirnya memberikan selamat kepada Son Ye Jin di kolom komentar.

Topik Terkait