img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – Jennie Blackpink tengah merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Kamis, 16 Januari. Sang pelantun SOLO tersebut akhirnya menginjak usia 24 tahun (atau 25 tahun umur Korea). Berbagai kejutan hingga hadiah tampaknya didapatkan oleh idola cantik satu ini. 

Sebelumnya, Jennie sempat menjadi perbincangan hangat usai memperlihatkan raut wajah murung, tidak bersemangat, dan menahan tangis ketika menghadiri sebuah acara di Tanah Air belum lama ini. Namun karena hari bahagianya telah datang, artis yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu mulai move-on dan tidak ingin merusak momen ulang tahunnya. 

Baca Juga: MC Ungkap Alasan Jennie Blackpink Banyak Diam di Fan Meeting Indonesia

Jennie Dapat Surprise dari Para Member Blackpink

Jennie BlackpinkSumber Foto: @jennierubyjane/Instagram

Meski tidak tepat waktu, Jennie tampak bahagia mendapat kejutan ulang tahun yang lebih awal dari teman sesama grupnya, Jisoo, Rose, dan juga Lisa. Mantan kekasih Kai EXO ini memposting momen mengesankan tersebut melalui akun Instagram pribadinya @jennierubyjane.

Lewat unggahan tersebut, Jennie berpose lucu sambil memanyunkan bibir dan menyangga kepalanya pada foto pertama. Kemudian, dia terlihat asyik rebahan dengan sebuah kue ulang tahun penuh dengan krim vanila dan stroberi. “Pre birthday cake by @blackpinkofficial,” tulisnya sebagai caption foto pada Rabu, 15 Januari.

Topik Terkait