X

IntipSeleb – Segala gerak-gerik Jang Dong Gun kerap menjadi sorotan publik. Aktor ternama itu terseret dalam skandal peretasan handphone milik Joo Jin Mo, yang mana percakapan keduanya di sebuah aplikasi chat tersebar secara online. Mereka diduga membicarakan hal-hal cenderung mesum, seputar wanita serta prostitusi. 

Baca Juga: Jang Dong Gun Diterpa Isu Chat Mesum, Begini Reaksi Go So Young Istrinya

Saat kabar ini diwartakan, diketahui Jang Dong Gun dan istrinya, Go So Young tengah berlibur di Hawaii bersama buah hati mereka sejak awal minggu lalu. Menurut penuturan seorang saksi mata yang bertemu pasangan tersebut di pesawat, hubungan suami-istri itu terlihat tidak baik. 

Jang Dong Gun Sudah Pulang dari Hawaii Tanpa Istri dan Anak

Jang Dong Gun dan Go So Young
Jang Dong Gun dan Go So Young di Hawaii. (Sumber Foto: The Qoo)

Rumor kurang mengenakkan tentang keretakan rumah tangga Jang Dong Gun dan Go So Young santer terdengar. Dilansir Allkpop, bintang drama Arthdal Chronicles tersebut dikabarkan sudah kembali dari Hawaii pada Senin, 13 Januari lalu. Namun anehnya, disebutkan bahwa Jang Dong Gun pulang sendirian ke Korea tanpa istri dan anak-anaknya. Berdasarkan laporan yang ada, Go So Young dan kedua anaknya memutuskan untuk pulang di waktu berbeda. 

Go So Young Menghindari Awak Media?

Go So Young
Sumber Foto: @kosoyoung_official/Instagram

Karena pulang sendiri ini, K-Netz mulai berspekulasi bahwa adanya permasalahan dalam rumah tangga Jang Dong Gun dan Go So Young. Mereka diduga mengalami pertengkaran hebat saat berada di Hawaii, menyusul kabar bocornya chat antara pria 47 tahun itu dengan Joo Jin Mo. 

Sementara Go So Young memang berusaha menjauh dari publik dan awak media sejak rumor ini beredar. Salah satunya dengan menutup kolom komentar pada seluruh postingannya di akun Instagram @kosoyoung_official. Dia juga terakhir kali mengunggah foto di tanggal 3 Januari.

Jo Jin Moo Buka Suara

Joo Jin Mo
Sumber Foto: News1

Setelah sekian lama bungkam, Jo Jin Moo dan kuasa hukumnya akhirnya angkat bicara lewat sebuah pernyataan resmi. Pada awal bulan ini, agensi Joo Jin Mo, Huayi Brothers, mengungkapkan bahwa handphone artis asuhannya diretas oleh seorang hacker.

Hacker tersebut mengancam akan membocorkan informasi pribadi jika Joo Jin Mo tidak menebus dengan sejumlah uang. Ketika Joo Jin Mo memutuskan untuk tidak membayarnya, sang hacker mengirimkan pesan ke sejumlah outlet media dan kembali mengancam sang aktor. Pada akhirnya, pesan dan chat percakapan ‘mesum’ diposting di berbagai komunitas online.

Dalam pernyataannya yang dirilis pada Kamis, 16 Januari 2020, Joo Jin Mo menjelaskan bahwa pesan teks yang sudah terlanjur tersebar di berbagai komunitas online sudah di-edit oleh sang hacker. Kuasa hukum telah berencana akan mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang telah memposting ulang dan menyebarkan pesan teks Joo Jin Mo. Namun hingga saat ini, tidak disebutkan nama oknum-oknum yang bertukar pesan dengan suami dari Min Hye Yeon tersebut.