img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Segala gerak-gerik Jang Dong Gun kerap menjadi sorotan publik. Aktor ternama itu terseret dalam skandal peretasan handphone milik Joo Jin Mo, yang mana percakapan keduanya di sebuah aplikasi chat tersebar secara online. Mereka diduga membicarakan hal-hal cenderung mesum, seputar wanita serta prostitusi. 

Baca Juga: Jang Dong Gun Diterpa Isu Chat Mesum, Begini Reaksi Go So Young Istrinya

Saat kabar ini diwartakan, diketahui Jang Dong Gun dan istrinya, Go So Young tengah berlibur di Hawaii bersama buah hati mereka sejak awal minggu lalu. Menurut penuturan seorang saksi mata yang bertemu pasangan tersebut di pesawat, hubungan suami-istri itu terlihat tidak baik. 

Jang Dong Gun Sudah Pulang dari Hawaii Tanpa Istri dan Anak

Jang Dong Gun dan Go So YoungJang Dong Gun dan Go So Young di Hawaii. (Sumber Foto: The Qoo)

Rumor kurang mengenakkan tentang keretakan rumah tangga Jang Dong Gun dan Go So Young santer terdengar. Dilansir Allkpop, bintang drama Arthdal Chronicles tersebut dikabarkan sudah kembali dari Hawaii pada Senin, 13 Januari lalu. Namun anehnya, disebutkan bahwa Jang Dong Gun pulang sendirian ke Korea tanpa istri dan anak-anaknya. Berdasarkan laporan yang ada, Go So Young dan kedua anaknya memutuskan untuk pulang di waktu berbeda. 

Go So Young Menghindari Awak Media?

Topik Terkait