X
  • Seo Kang Joon dan Park Min Young

IntipSeleb – ​Park Min Young dan Seo Kang Joon seolah tidak pernah absen menghiasi layar kaca lewat proyek drama terbaru setiap tahunnya. Kali ini, keduanya dipasangkan untuk membintangi drama terbaru berjudul I’ll Go to You When the Weather is Nice. Setelah dinanti-nantikan, akhirnya JTBC merilis teaser foto perdana. 

Baca Juga: Lee Jae Wook Menghilang di Persiapan Drama Bareng Park Min Young

I’ll Go to You When the Weather is Nice sendiri menceritakan tentang seorang wanita yang sudah muak dengan kehidupan perkotaan di Seoul. Dia pun memutuskan untuk pindah ke sebuah desa kecil. Di sana, dia kembali dipertemukan dengan pria pemilik toko buku.

Peran Park Min Young di Drama I’ll Go to You When the Weather is Nice

Park Min Young
Sumber Foto: JTBC

Sosok wanita itu bernama Mok Hae Won yang diperankan oleh Park Min Young. Dalam foto teaser perdana I’ll Go to You When the Weather is Nice, terlihat aktris 33 tahun tersebut sangat mempesona dengan rambut panjangnya yang dibuat bergelombang. Ekspresi manisnya memancarkan aura kesederhanaan, bak kembang desa. 

Salah seorang dari tim produksi meminta para penonton untuk menaruh ekspektasi tinggi kepada akting Park Min Young dalam drama terbaru ini. Tampaknya, I’ll Go to You When the Weather is Nice akan memiliki genre melodrama, yang mana identik dengan adegan serta skenario emosional. 

“Park Min Young memiliki kepekaan khusus yang dapat membuat kalian merasa hangat dan lembut, tidak peduli seberapa dingin cuaca (ketika syuting). Di hari-hari terakhir musim dingin, kalian akan dapat melihat akting penuh emosi yang mendalam dari Park Min Young, yang sangat sempurna untuk melodrama,” kata sang sumber, dikutip dari Soompi.

Peran Seo Kang Joon Juga Tak Kalah Menarik 

Seo Kang Joon
Sumber Foto: JTBC

Drama I’ll Go to You When the Weather is Nice sendiri diangkat dari novel populer dengan judul yang sama. Nantinya karakter Mok Hae Won akan dipertemukan dengan Im Eun Seob, yang diperankan oleh Seo Kang Joon.

Im Eun Seob adalah sosok pria yang mencintai Mok Hae Won sejak lama. Akhirnya, keduanya kembali bertemu setelah Mok Hae Won pindah ke desa, yang mana Im Eun Seob mendirikan toko buku di sana. 

Berbeda dengan karakter yang pernah dimainkan sebelumnya, Seo Kang Joon sebagai Im Eun Seob akan menonjolkan pembawaan lebih tenang dan cinta kedamaian. Senyumnya yang lembut mencerminkan sikapnya yang penuh pertimbangan dan perhatian terhadap orang lain. Tidak hanya baik kepada Mok Hae Won, tapi dia juga peduli dengan orang-orang di sekitarnya. 

“Sejak mulai syuting di pedesaan, Seo Kang Joon telah menjadi fondasi dari karakter Im Eun Seob. Kalian dapat menantikan perasaan emosional serta romantis yang akan disuguhkan oleh Seo Kang Joon, yang mampu meluluhkan hati siapa pun,” kata sang produser I’ll Go to You When the Weather is Nice.

Tanggal Tayang Drama I’ll Go to You When the Weather is Nice 

Seo Kang Joon dan Park Min Young
Sumber Foto: JTBC

Sementara I’ll Go to You When the Weather is Nice telah dijadwalkan tayang pada 17 Februari 2020 mendatang, setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 KST. Drama ini akan menggantikan slot Diary of a Prosecutor yang kini masih mengudara. 

Siapa yang sudah tidak sabar menyaksikan chemistry Park Min Young dan Seo Kang Joon?