img_title
Foto : NCT Dream

IntipSeleb –  Jaemin dan Haechan NCT Dream tampaknya harus rehat sementara karena masalah kesehatan. Pada 6 Juni, SM Entertainment melaporkan bahwa kedua anggota NCT Dream itu terinfeksi COVID-19.

Bakal mengubah semua jadwal NCT Dream, berikut kondisi Jaemin dan Haechan berdasarkan ungkapan SM Entertainment kepada media. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Jaemin dan Haechan NCT Dream terinfeksi COVID-19

NCT Dream
Foto : NCT Dream

Jaemin dan Haechan NCT Dream terpaksa menunda promosi comeback grup, karena kondisi kesehatan. Pada 6 Juni, SM Entertainment mengungkapkan bahwa kedua anggota itu telah terinfeksi COVID-19.

"Haechan dan Jaemin, yang telah menyelesaikan hingga dosis ketiga vaksin COVID-19 mereka, saat ini hanya mengalami gejala ringan" ucap SM Entertainment secara tertulis yang dilansir oleh Intipseleb pada Selasa, 7 Juni 2022.

Meski hanya mengalami gejala ringan, SM Entertainment memutuskan untuk menunda jadwal promosi Haechan dan Jaemin NCT Dream dalam seminggu lebih kedepan.

"Kedua anggota telah menghentikan semua jadwal untuk sementara setelah menjalani isolasi, per kesehatan. pedoman otoritas." tambahnya.

Kondisi anggota lain juga diungkapkan SM Entertainment

NCT Dream
Foto : NCT Dream

Di kesempatan yang sama, SM Entertainment juga merilis pernyataan terkait kondisi anggota NCT Dream lainnya. 

"Selain Haechan, Jaemin, Jeno, Chenle, dan Jisung yang sebelumnya menderita COVID-19 pada bulan April tahun ini, Mark dan Reunjun sejauh ini dinyatakan negatif, menurut tes antigen cepat mereka. Sejauh ini, Mark dan Renjun tidak mengalami gejala apapun." jelas SM Entertainment selaku agensi yang menaungi grup KPop NCT Dream.

Seperti disebutkan di atas, Jeno dan Chenle NCT Dream sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 pada 3 Juni. Oleh sebab itu, mereka menunda penampilan comeback grup yang dijadwalkan di program musik seperti Music Bank, Music Core, dll. 

Sementara itu, SM Entertainment juga telah memastikan bahwa Haechan dan Jaemin NCT Dream telah menerima vaksin dosis ketiga. Baru-baru ini, NCT Dream telah mensukseskan album baru yang bertajuk Beatbox. Album tersebut berhasil menjadi nomor 1 di tangga nada lagu di berbagai negara.

Cepat sembuh Jaemin dan Haechan NCT Dream!(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait