img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young akan segera menunjukan aksi menegangkan lewat drama Insider yang akan tayang perdana hari ini, Rabu, 8 Juni 2022.

Berfokus pada kisah yang terjadi di peradilan, drama Insider akan menjadi comeback Kang Ha Neul di layar kaca usai membintangi drama When the Camellia Blooms di tahun 2019 lalu. Penasaran akan seperti apa plot cerita yang dihadirkan di drama Insider? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis beserta link nontonnya melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Plot Cerita di Drama Insider

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Lewat drama Insider, Kang Ha Neul memerankan karakter bernama Kim Yo Han. Ia adalah pria yang sedang menjalani pelatihan di peradian. Kim Yo Han digambarkan sebagai sosok yang terorganisir, dan memiliki ekspresi sulit ditebak.

Totalitas dalam mengerjakan pekerjaannya, Kim Yo Han menyamar untuk kepentingan penyelidikan. Namun, hal tersebut membuatnya harus mendekam di balik jeruji besi.

Berada di dalam situasi berbahaya karena terlibat dalam insiden penyelidikan tak terduga tersebut, di balik penjara Kim Yo Han terus berjuang untuk bertahan hidup dengan lingkungan tersebut dan mulai menyusun misi misteriusnya.

Topik Terkait