img_title
Foto : Getty Images

IntipSeleb – Bukan hanya penampilannya saja yang mempesona saat menghadiri acara BVLGARI di Paris, Prancis pada 6 Juni 2022 waktu setempat, tapi harga aksesori Lisa BLACKPINK juga tak kalah bikin terkejut.

Idol asuhan YG Entertainment itu sukses mencuri banyak pasang mata lewat penampilannya di acara BVLGARI. Tak hanya itu, Lisa BLACKPINK juga terlihat bercengkrama dengan Anne Hathaway dan Priyanka Chopra sebagai global brand ambassador merek perhiasan mewah tersebut.

Tampil elegan dalam balutan gaun berwarna cerah, penasaran berapa harga aksesori Lisa BLACKPINK saat menghadiri acara BVLGARI baru-baru ini? Intip yuk melalui ulasan berikut.

Harga Jam Tangan Lisa BLACKPINK

lalisam_closet/instagram
Foto : lalisam_closet/instagram

Sebagai global brand ambassador, bukan kali ini saja ia menghadiri acara BVLGARI yang juga dimeriahkan oleh sederet bintang dunia. Namun, penampilannya kali ini ramai membuat heboh penggemar karena Lisa BLACKPINK tampil tanpa poni.

Dalam balutan gaun kuning Couture Dress dari Pinkong, Lisa BLACKPINK semakin menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan jam tangan dari BVLGARI.

Topik Terkait