X

IntipSeleb – Kabar gembira untuk para penggemar Park Ji Hoon di Tanah Air. Mantan member dari Wanna One ini dipastikan akan menyambangi Indonesia tahun ini lewat Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta yang digelar pada Sabtu, 15 Februari 2020 di Hall 5 ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City. 

Mengusung konsep fancon (fan meeting rasa konser), Indonesia menjadi negara terakhir sekaligus satu-satunya di Asia Tenggara yang dikunjungi oleh idola berusia 20 tahun ini. Sebelumnya, Park Ji Hoon Fancon Asia Tour telah dibuka di Seoul, Korea Selatan. Kemudian dilanjutkan ke Kobe, Tokyo, Macau, Bangkok, Taipei, serta Jakarta. Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta ini berhasil diboyong oleh promotor Cana Global Media dan bekerja sama dengan Gold Light Entertainment. 

Menurut Alim Gunadi selaku event management partner dari Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta, Park Ji Hoon diketahui memiliki cukup banyak penggemar di Tanah Air sehingga membuat mereka semakin yakin untuk membawa sang pelantun 360 ini ke Indonesia. 

“Saya rasa dari Park Ji Hoon dan manajemennya melihat memang pengalaman sebelumnya pas Wanna One ke Indonesia responnya cukup bagus. Dengan motif seperti itu, dan karena dia sudah tidak bisa datang lagi ke sini dengan grupnya, makannya kami ingin mempertemukan para penggemar dengan idola,” katanya, saat ditemui oleh tim Intipseleb pada Jumat, 17 Januari 2020 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Saksikan Juga