X
  • Park Ji Hoon

IntipSeleb – Kabar gembira untuk para penggemar Park Ji Hoon di Tanah Air. Mantan member dari Wanna One ini dipastikan akan menyambangi Indonesia tahun ini lewat Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta yang digelar pada Sabtu, 15 Februari 2020 di Hall 5 ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City. 

Mengusung konsep fancon (fan meeting rasa konser), Indonesia menjadi negara terakhir sekaligus satu-satunya di Asia Tenggara yang dikunjungi oleh idola berusia 20 tahun ini. Sebelumnya, Park Ji Hoon Fancon Asia Tour telah dibuka di Seoul, Korea Selatan. Kemudian dilanjutkan ke Kobe, Tokyo, Macau, Bangkok, Taipei, serta Jakarta. Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta ini berhasil diboyong oleh promotor Cana Global Media dan bekerja sama dengan Gold Light Entertainment. 

Menurut Alim Gunadi selaku event management partner dari Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta, Park Ji Hoon diketahui memiliki cukup banyak penggemar di Tanah Air sehingga membuat mereka semakin yakin untuk membawa sang pelantun 360 ini ke Indonesia. 

“Saya rasa dari Park Ji Hoon dan manajemennya melihat memang pengalaman sebelumnya pas Wanna One ke Indonesia responnya cukup bagus. Dengan motif seperti itu, dan karena dia sudah tidak bisa datang lagi ke sini dengan grupnya, makannya kami ingin mempertemukan para penggemar dengan idola,” katanya, saat ditemui oleh tim Intipseleb pada Jumat, 17 Januari 2020 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Seatplan dan Harga Tiket Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta

Park Ji Hoon
Sumber Foto: goldlightentertainment/Instagram

Selain itu, pihak promotor juga telah mengumumkan seatplan sekaligus harga tiket untuk masing-masing kategori. Dari poster yang diunggah di akun Instagram @goldlightentertainment, tersedia 5 kategori berbeda. 

Kategori yang paling dekat dengan panggung, adalah Diamond yang dibanderol dengan harga Rp2,5 juta. Kemudian kategori Platinum seharga Rp1,8 juta, Gold dengan harga Rp1,5 juta, Silver seharga Rp1,2 juta dan terakhir adalah Bronze dengan harga Rp950 ribu. Semua tiket yang tersedia adalah numbered-seating (duduk dengan menggunakan nomor). 

Benefit yang Didapatkan Setiap Pembeli 

Preskon Park Ji Hoon
Press conference Park Ji Hoon Fancon Asia Tour. (Sumber Foto: Intipseleb)

Adapula benefit atau keuntungan yang bisa didapatkan oleh setiap pembeli tiket, tergantung kategori yang dibeli. Seluruh para pemegang tiket kategori Diamond, Platinum, dan Gold dipastikan akan mendapat hi-touch dengan Park Ji Hoon. Sementara 100 orang tercepat pembeli tiket kategori Silver dan Gold juga berkesempatan merasakan benefit yang sama. 

Tidak hanya itu saja guys! pihak promotor juga menawarkan group photo untuk pemegang tiket kategori Diamond serta CD dan poster bertanda-tangan bagi para penggemar yang beruntung. Penjualan tiket sendiri akan dimulai secara serentak pada Senin, 20 Januari 2020 melalui website exclusive official ticketing partner, tiketapasaja.com. 

Sistematika Venue Acara

Preskon Park Ji Hoon
Sumber Foto: Intipseleb.com/Yasmin Karnita

Berdasarkan penuturan Alim Gunadi, pihak promotor sangat mengedepankan experience yang akan dirasakan oleh penggemar dalam Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta sehingga berbeda dengan konser Kpop pada umumnya. Maka dari itu, mereka juga menawarkan berbagai benefit agar para penggemar bisa semakin dekat dengan sang idola. 

“Totalnya ada 4000 seated-number. Terus nanti seat-lifting alias tempat duduk dari kategori satu dan lainnya berundak sehingga pembeli tiket yang posisinya di belakang tidak terhalang kepala. Konsep acara membedakan karena tidak ada festival makannya jumlah penonton terbatas. Kami benar-benar mementingkan experience biar intimate sama artisnya,” ungkapnya. 

Sementara itu, Park Ji Hoon sendiri sudah dua kali bertandang ke Indonesia bersama grup lamanya, Wanna One pada 2017 silam. Ini pun menjadi kedatangan pertamanya sebagai solois, usai melakukan debut di awal tahun 2019.