img_title
Foto : Urbanlike

IntipSeleb – Krystal semakin mengukuhkan namanya di dunia seni peran. Member dari girlband f(x) ini sekarang lebih aktif menjajal berbagai peran dengan membintangi sejumlah serial drama dan juga film layar lebar. 

Pada 16 Januari 2020, outlet media Ilgan Sports ​melaporkan bahwa artis asuhan SM Entertainment tersebut telah dikonfirmasi untuk melakukan comeback di layar kaca lewat drama terbaru garapan OCN bertajuk Search (judul sementara).

Krystal didapuk menjadi pemeran utama dan rencananya akan dipasangkan dengan aktor Jang Dong Yoon. Penasaran seperti apa detail dari drama Search? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Detail Drama OCN Search

Krystal f(x) dan Jang Dong YoonSumber Foto: Intipseleb

Dilansir dari Soompi, Search akan mengangkat genre thriller. Krystal ditawarkan untuk memerankan karakter utama wanita bernama Son Ye Rim, sedangkan Jang Dong Yoon sebagai Goo Dong Jin. Drama ini akan menceritakan tentang sebuah tim pencari yang harus bertahan hidup usai bertarung melawan makhluk mengerikan.

Nantinya, Search akan lebih menyoroti hubungan erat nan hangat antara para anggota tim pencari saat mereka sama-sama berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi. 

Topik Terkait