X
  • Krystal f(x)

IntipSeleb – Krystal semakin mengukuhkan namanya di dunia seni peran. Member dari girlband f(x) ini sekarang lebih aktif menjajal berbagai peran dengan membintangi sejumlah serial drama dan juga film layar lebar. 

Pada 16 Januari 2020, outlet media Ilgan Sports ​melaporkan bahwa artis asuhan SM Entertainment tersebut telah dikonfirmasi untuk melakukan comeback di layar kaca lewat drama terbaru garapan OCN bertajuk Search (judul sementara).

Krystal didapuk menjadi pemeran utama dan rencananya akan dipasangkan dengan aktor Jang Dong Yoon. Penasaran seperti apa detail dari drama Search? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Detail Drama OCN Search

Krystal f(x) dan Jang Dong Yoon
Sumber Foto: Intipseleb

Dilansir dari Soompi, Search akan mengangkat genre thriller. Krystal ditawarkan untuk memerankan karakter utama wanita bernama Son Ye Rim, sedangkan Jang Dong Yoon sebagai Goo Dong Jin. Drama ini akan menceritakan tentang sebuah tim pencari yang harus bertahan hidup usai bertarung melawan makhluk mengerikan.

Nantinya, Search akan lebih menyoroti hubungan erat nan hangat antara para anggota tim pencari saat mereka sama-sama berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi. 

Cerita dimulai ketika seorang pawang anjing militer yang punya waktu sebulan lagi sebelum dibebastugaskan. Namun, ia tiba-tiba diminta bergabung ke dalam sebuah tim pencari dan bertemu dengan monster di zona demiliterisasi.

Karakter Krystal dan Jang Dong Yoon di Drama OCN Search

Krystal f(x) dan Jang Dong Yoon
Sumber Foto: Intipseleb

Krystal akan memerankan karakter bernama Son Ye Rim. Dia digambarkan sebagai seorang perwira tentara elit yang memiliki rahasia di balik kelahirannya. Pernah menjadi mantan anggota Korps Pelatihan Petugas Cadangan, kini dia berpangkat sebagai letnan dan bertugas sebagai perwira operasi unit perang kimia, biologi, dan radiologis di bawah kendali langsung markas militer di front barat.

Son Ye Rim adalah seseorang yang cerdas dan punya stamina prima. Dia dikenal sangat ambisius dan ingin selalu menang dalam segala hal yang dilakukannya.

Sementara Goo Dong Jin adalah karakter yang akan diperankan oleh Jang Dong Yoon, seorang pawang anjing militer yang kerjanya berhubungan dengan resimen komando markas militer front barat. Segala konflik dalam drama ini dimulai ketika anjing militer yang ditugaskan kepadanya meninggalkan pasukan saat dia menjalani tugas lain. Wow, menarik banget ya ceritanya!

Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama, Krystal f(x) Jadi Sorotan

Krystal f(x)
Sumber Foto: @vousmevoyez/Instagram

Usai Krystal dikonfirmasi akan beradu akting dengan Jang Dong Yoon, ternyata banyak K-Netz yang tidak setuju dan mulai mempertanyakan kualitas akting dari pemilik nama asli Jung Soo Jung tersebut.

Mereka merasa bahwa tidak ada chemistry antara Krystal dan Jang Dong Yoon, jika foto keduanya disejajarkan. Selain itu, kemampuan akting wanita berusia 25 tahun ini juga dianggap tidak menunjukkan peningkatan sama sekali. 

Mengapa Krystal terus berusaha untuk berakting,” tulis seorang K-Netz di komunitas online.

Apakah tidak ada aktris lain? Tidak ada yang menonton drama-drama ini karena kalian terus menggaet aktris-aktris yang tidak punya kemampuan berakting,” kata K-Netz lain. 

Krystal memiliki wajah bersudut sehingga dia terlihat maskulin sedangkan Jang Dong Yoon terlihat lebih feminin,” tulis seorang K-Netz. 

Jang Dong Yoon adalah aktor yang berbakat, jadi aku pikir dia akan mulai menjadi lebih terkenal dengan popularitasnya di drama The Tale of Nokdu. Tapi drama ini sepertinya tidak cukup…,” timpal K-Netz lain. 

Meskipun telah membintangi banyak drama di layar kaca, ternyata kemampuan akting yang dimiliki Krystal masih belum memuaskan penonton. Wanita kelahiran 1994 ini memulai debut aktingnya lewat drama Cutie Pie yang ditayangkan tahun 2010 silam sebagai seorang figuran. Namanya di dunia akting mulai dikenal lewat perannya di drama High Kick! 3 (2011), The Heirs (2013), The Bride of Habaek (2017), dan Prison Playbook (2018). 

Search pun menjadi drama kedua Krystal yang diproduksi oleh OCN. Ia pernah ambil peran dalam serial The Player (2018) bersama aktor veteran Song Seung Hoon. Meski demikian, masih banyak K-Netz yang menilai adik dari Jessica Jung ini payah dalam berakting karena selalu menunjukkan ekspresi wajah datar dan tidak bisa memainkan emosi dengan baik.