img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Menyusul namanya yang semakin populer usai membintangi drama My Liberation Notes, belakangan ini adegan vulgar yang dilakoni Son Seok Gu di beberapa drama dan film yang diperankannya kembali menjadi sorotan.

Sempat bertukar ciuman dengan lawan mainnya yakni Kim Ji Won yang membuat penonton kian heboh, Son Seok Gu juga pernah melakukan adegan kelewat mesra dengan beberapa aktris lainnya. Penasaran seperti apa? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

1. Adegan Mandi Bareng

KBIZoom
Foto : KBIZoom

10 tahun menjalani pendidikan film di Amerika membuat Son Seok Gu hadir sebagai salah satu aktor Korea dengan kemampuan akting yang patut diacungi jempol. Tahun 2021 lalu saat membintanti film Nothing Serious, Son Seok Gu ditunjuk untuk memainkan karakter bernama Park Woo Ri, seorang reporter junior yang bercita-cita menjadi novelis.

Lewat film Nothing Serious, ia beradu akting dengan Jun Jong Seo yang memainkan karakter Ja Young, wanita di akhir 30-an yang sedang patah hati.

Pada salah satu episode film Nothing Serious, terlihat karakter Son Seok Gu dan Jun Jong Seo melakukan adegan-adegan dewasa seperti bertukar ciuman mesra, hingga mandi bersama di bathtub.

Topik Terkait