img_title
Foto : Vogue Korea

IntipSeleb –  Baru-baru ini, Honey Lee atau dikenal juga Lee Ha Nee telah melakukan pemotretan kehamilannya sebelum melahirkan. Hal itu sangat jarang dilakukan para artis Korea, karena masalah pribadi begitu sensitif.

Di kesempatan yang baik, VOGUE Korea akhirnya membongkar alasan Honey Lee melakukan pemotretan di tengah hamil besar. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Alasan Honey Lee melakukan pemotretan di tengah hamil besar

Vogue Korea
Foto : Vogue Korea

Pada 8 Juni, VOGUE Korea mengunggah satu video hasil wawancara bersama Honey Lee yang berjudul "The Reason why Honey Lee took a photoshoot during later weeks of pregnancy". Video tersebut juga menunjukkan pemotretan di balik layar Honey Lee.

Tanpa ragu-ragu, Honey Lee mengungkapkan isi hatinya selama ini mengenai artis yang begitu tertutup dengan kehamilannya. Honey Lee mengaku begitu kasihan dengan artis yang tidak berani melakukan hal tersebut.

“Saya merasa sangat kasihan pada aktris karena mereka sering harus menyembunyikan perut mereka selama kehamilan. Saya sangat senang dengan kehamilan saya. Itu memberi saya energi yang besar, jadi saya ingin membaginya dengan orang lain,” ucap Honey Lee dalam video VOGUE Korea yang dikuti melalui News Nate pada Kamis, 9 Juni 2022.

Topik Terkait