img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Pada 18 April lalu, Yoon Kye Sang telah mengumumkan bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan di bulan Juni 2022. Pengumuman itu telah disambut baik oleh penggemar.

Di hari pernikahannya, sederet sahabat-sahabat Yoon Kye Sang ikut meriahkan dan saling membagikan momen acara pernikahannya dengan non-selebriti. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Yoon Kye Sang berhasil melangsungkan pernikahannya

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 9 Juni, berbagai media Korea telah melaporkan pernikahan Yoon Kye Sang yang digelar di Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan.

Di bulan Agustus lalu, anggota G.O.D tersebut secara perdana mengabarkan rencana pernikahannya dengan seorang wanita yang lebih muda 5 tahun darinya. Kendati begitu, identitas istri Yoon Kye Sang menjadi privasi karena berasal dari kalangan non-selebriti.

“Dia adalah orang yang membuat lingkungannya hangat dengan sifatnya yang baik. Aku akan bekerja lebih keras karena hari-hari yang akan kita jalani di masa depan akan jauh lebih penting daripada hari-hari yang telah berlalu,” tulis Yoon Kye Sang.  

Topik Terkait