img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb – Sejak kemarin,tagar dukungan untuk Lucas NCT Trending. Fans ramai-ramai meminta dukungan dan kejelasan dari pihak agensi yakni SM Entertainment untuk salah satu member dari WayV tersebut.

Protes dari fans pun ramai digaungkan di Twitter. Bagaimana informasi lengkapnya? Simak terus artikel di bawah ini.

Kronologi Kontroversi Lucas NCT

lucas_xx444/instagram
Foto : lucas_xx444/instagram

Dikutip dari Kpopstarz pada 15 Juni 2022, Pada awalnya, Lucas NCT tersandung rumor yang mengatakan bahwa Lucas menipu mereka dengan orang lain, menyalahgunakan ketenaran mereka untuk keuntungan uang, dan banyak lagi. Hal ini diungkap oleh seorang pengguna internet China di Weibo, OP2, yang mengaku sebagai mantan kekasih dari Lucas NCT.

Tak sampai disitu, korban tersebut mengaku kerap membelikan Lucas hadiah mewah. Setelah rumor tersebut beredar dengan cepat, SM Entertainment segera mengambil tidakan.

Agensi kemudian merilis sebuah pernyataan. Dalam pernyataannya, SM Entertainment meminta waktu untuk mengusut kasus tersebut dan menghentikan semua aktivitas Lucas bersama NCT dan Way V.

"Halo. Ini SM Entertainment. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran atas masalah privasi artis kami Lucas. Menyadari keseriusan masalah ini, kami telah memutuskan untuk menghentikan perilisan semua konten, termasuk lagu dan MV dari single WayV-Lucas & Hendry 'Jalapeño', yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 jam 6 sore," tulis SM Entertainment beberapa waktu lalu.

Namun, para fans menyadari satu hal yang janggal. Foto-foto yang telah diunggah korban menimbulkan banyak perdebatan karena menunjukkan tanda-tanda pengeditan. Pada 14 Juni 2022, diketahui bahwa OP2 telah menjual akunnya kepada pengguna baru.

Tagar Justice for Lucas Ramai Diperbincangkan

WayV_official/twitter
Foto : WayV_official/twitter

Para fans NCT kemudian ramai-ramai menaikkan tagar untuk mendukung Lucas NCT. Mereka meminta kejelasan kepada pihak agensi akan nasib Lucas.

Para fans juga menuntut mereka yang menghina Lucas NCT pada saat rumor itu berlangsung untuk segera meminta maaf. Mereka menuntut SM Entertainment untuk mengembalikan Lucas agar bisa melanjutkan kembali aktifitasnya sebagai grup NCT dan WayV.

"Kami meminta keadilan untuk lucas, dia dinyatakan tidak bersalah dan itu hanya rumor. tapi kenapa kamu tidak mengembalikan lucas kami? kami sangat merindukannya, sudah 9 bulan dia menghilang tanpa kabar dan kami masih setia menunggunya. kami mohon untuk mengembalikan lucas," ujar salah seorang fans di Twitter.

"Keadilan untuk Lucas, beberapa waktu telah berlalu, beberapa bukti yang mengungkapkan bahwa semua rumor palsu telah dijelaskan, sampai kapan SM akan menutup mata? kami penggemar ingin Lucas kembali! 10 bulan adalah waktu yang sangat lama untuk rumor yang hanya bohong, kami menunggu aksinya!" ujar salah satu fans lainnya. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait