img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Kim Woo Bin dan Shin Min Ah disebut-sebut sebagai pasangan selebriti Korea yang paling romantis. Menjalin hubungan spesial sejak 2015 lalu, keduanya hampir tidak pernah mengumbar kemesraan baik di media sosial ataupun di muka umum. Pantas saja, sejoli ini jauh dari gosip.

Bahkan ketika Kim Woo Bin didiagnosa menderita kanker nasofaring pada 2017 sampai harus hiatus dari industri hiburan selama dua tahun, Shin Min Ah senantiasa menemani sang kekasih dan membantunya untuk sembuh dari penyakit tersebut. 

Baca Juga: Segera Menikah, Intip Perjalanan Cinta Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Karena kecocokan satu sama lain, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah beberapa kali diterpa rumor bahwa mereka akan segera melangkah ke bahtera pernikahan. Namun, hal tersebut kerap dibantah oleh masing-masing agensi. Baru-baru ini, ada seorang peramal yang memprediksi kapan pasangan selebriti tersebut akan mengikat janji suci. Penasaran? simak artikelnya di bawah ini yuk!

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Sulit untuk Putus

Fortune-TellerPeramal yang memprediksi kelanjutan hubungan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin. (Sumber Foto: Kstarlive)

Sebuah program televisi yang tayang di XtvN bertajuk Free 19 mengundang seorang peramal yang diminta untuk meninjau masa depan dari hubungan pasangan aktor dan aktris, Kim Woo Bin serta Shin Min Ah.

Topik Terkait