img_title
Foto : WAKEONE

IntipSeleb –  WAKEONE Entertainment tampaknya tengah bersiap untuk menampilkan kembali boy grup terbarunya, TO1. Namun, beberapa anggota yang sebelumnya dikenalkan WAKEONE diungkapkan meninggalkan TO1. 

Lakukan pembaharuan, berikut informasi lengkap mengenai anggota yang keluar dari TO1 dan comeback grup di bulan Juli. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya melalui ulasan berikut ini!

Tiga anggota keluar dari grup TO1

WAKEONE
Foto : WAKEONE

WAKEONE Entertainment kembali membagikan informasi lengkap mengenai TO1. Setelah menghentikan semua kegiatan grup di bulan Mei lalu, kini WAKEONE mengeluarkan tiga anggota dan akan melakukan comeback di bulan Juli mendatang.

"Halo, ini WAKEONE. Kami ingin menginformasikan tentang aktivitas artis kami TO1. WAKEONE dan TO1 meluangkan waktu untuk merenungkan kegiatan kami selama dua tahun terakhir dan berpikir keras tentang lompatan grup ke masa depan." tulis WAKEONE dalam pernyataannya yang dilansir dari Newsen pada Jumat, 17 Juni 2022. 

"Kami terbuka ke segala arah dan berusaha mencari solusi terbaik, dan setelah berdiskusi terus menerus, TO1 memutuskan untuk mengambil tantangan baru melalui pembentukan kembali identitas tim dan penyempurnaan arah tim." tambahnya.

Topik Terkait