X

IntipSeleb – Para penggemar dari boyband X1 yang disebut ONE IT, belum lama ini dikejutkan dengan kabar pembubaran grup jebolan survival show Produce X 101 tersebut. Hal ini pertama kali diumumkan pada awal Januari lalu oleh masing-masing agensi yang menaungi kesebelas member

Usai bubar, banyak penggemar meminta agensi untuk mempertimbangkan kembali me-rebranding X1 sebagai grup baru. Ada pula yang mengusulkan agar para member X1 yang masih ingin tetap melakukan aktivitas promosi untuk membentuk sebuah unit. Tidak kenal lelah, ONE IT kerap menunjukkan bentuk dukungan penuh dengan terus menyemarakkan berbagai tagar berkaitan dengan sang pelantun Flash tersebut hingga masuk dalam daftar Trending Topic Dunia di Twitter.

Baca Juga: Nasib X1 dan IZ*ONE Akhirnya Ditentukan, Begini Hasilnya

ONE IT ternyata tidak main-main Tepat pada Rabu, 22 Januari, mereka mulai melakukan aksi protes di depan gedung utama CJ ENM di Seoul. Aksi ini dilakukan untuk menuntut keadilan yang sudah dijanjikan CEO CJ ENM, Heo Min Heoi. Beliau sempat mengatakan akan menjamin kegiatan dan bertanggung jawab penuh atas X1.

Ratusan Penggemar Padati Depan Gedung CJ ENM

One It, Fans X1 Demo
Sumber Foto: Ilgan Sports