img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Nasib X1 dan IZ*ONE akhirnya ditentukan jelang akhir tahun 2019. Seperti diketahui, dua grup jebolan program survival besutan Mnet, Produce X 101 dan Produce 48 tersebut terpaksa menghentikan seluruh aktivitas promosi karena terseret dalam skandal manipulasi voting yang dilakukan oleh PD Ahn Joon Young.

Baca Juga: Bisa Bubar, Mnet Umumkan Nasib X1 dan IZ*ONE Bulan Ini

Tepat pada Senin, 30 Desember, CEO CJ ENM yaitu Heo Min Heoi mengadakan konferensi pers dengan agenda permintaan maaf resmi mengenai kontroversi seri Produce 101. Selain itu, beliau juga mengumumkan masa depan dari X1 dan IZ*ONE yang telah dijanjikan sebelumnya. Ini pun menjadi momen yang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar selama beberapa bulan belakangan. 

CJ ENM akan Berikan Kompensasi Kepada Pihak yang Dirugikan

Heo Min HeoiCEO CJ ENM, Heo Min Heoi. (Sumber Foto: Osen)

Dilansir dari Soompi, Han Min Heoi meminta maaf secara pribadi karena telah menimbulkan kekecewaan atas tayangan kompetisi yang selama ini dimanipulasi. Tidak hanya itu, pihak CJ ENM berjanji akan memberikan kompensasi kepada para mantan kontestan yang terkena dampak atas skandal tersebut. Mereka akan bertanggung jawab penuh tanpa terkecuali.

“Pertama-tama, mengenai trainee yang menerima celaka karena manipulasi peringkat program audisi Mnet termasuk seri Produce 101, kami akan bertanggung jawab penuh dan memberikan kompensasi kepada mereka. Selain kompensasi finansial yang pasti, kami akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mendukung kegiatan mereka di masa depan dan memberikan bantuan kerusakan praktis melalui diskusi mendalam dengan individu yang relevan,” ungkapnya.

Topik Terkait