img_title
Foto : MBC Drama

IntipSeleb – MBC telah merilis potret perdana Yoona SNSD untuk drama Big Mouth yang beradu akting dengan Lee Jong Suk dan akan menayangkan episode perdananya dalam waktu dekat ini.

Lewat drama Big Mouth, Yoona SNSD akan memperlihatkan penampilannya sebagai istri dari Lee Jong Suk dengan kepribadian yang berbeda 180 derajat. Penasaran seperti apa potret peran Yoona SNSD di drama Big Mouth? Scroll yuk ulasan di bawah ini!

Potret Perdana Yoona SNSD di Drama Big Mouth

MBC Drama
Foto : MBC Drama

Drama Big Mouth berfokus pada kisah seorang pengacara bermulut besar yang jarang beruntung dalam mengerjakan pekerjaannya. Suatu ketika, ia menangani suatu kasus dan tanpa disangka kasus tersebut membuatnya dan keluarga berada di dalam bahaya.

Di drama Big Mouth, Yoona SNSD berperan sebagai Go Mi Ho, istri dari pengacara Park Chang Ho yang diperankan Lee Jong Suk. 

Go Mi Ho digambarkan sebagai wanita cerdas dan bijaksana, sifatnya berbeda 180 derajat dengan sang suami. Saat Park Chang Ho tertimpa masalah besar, Go Mi Ho turut membantu secara psikologis maupun finansial untuk mengembalikan nama baik mereka.

Topik Terkait