img_title
Foto : NEW

IntipSeleb –  FIlm The Witch: Part 2 The Other One telah tayang di bioskop Korea. Sejak penayangannya, film ini berhasil menarik banyak perhatian publik hingga berhasil mendominasi di box Office Korea.

Tampilkan cerita yang lebih menarik dan misterius, berikut pencapaian The Witch: Part 2 The Other One selama tayang di bioskop. Yuk, langsung cek selengkapnya di sini!

The Witch: Part 2 The Other One mencapai 1 juta penonton bioskop hanya dalam 4 hari

NEW
Foto : NEW

Berdasarkan Dewan Film Korea melalui OSEN, The Witch: Part 2 The Other One telah secara resmi melampaui 1 juta penonton bioskop di box office pada 18 Juni pukul 18.05 waktu Korea Selatan. Angka besar itu tercapai hanya membutuhkan 4 hari, setelah dirili pada 15 Juni.

Khususnya, film The Wicth: Part 2 The Other One ini mencapai tonggak sejarah lebih cepat daripada prekuelnya, di mana membutuhkan waktu enam hari untuk mencapai angka 1 juta penonton bioskop di tahun 2018.

Selain itu, The Witch: Part 2 juga telah menduduki puncak box office Korea Selatan setiap hari sejak dirilis pada 15 Juni, meskipun persaingan ketat dari hit blockbuster seperti film The Outlaws 2 dan film Broker

Topik Terkait