img_title
Foto : OSEN

IntipSeleb –  Setelah sekian lama dinanti, aktris Honey Lee akhirnya melahirkan anak pertamanya dengan sehat. Hal itu secara langsung diungkapkan oleh Saram Entertainment selaku agensi yang menaungi Honey Lee.

Melahirkan seorang putri, berikut informasi lengkap dari Saram Entertainment saat mengumumkan Honey Lee melahirkan. Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Honey Lee Melahirkan Seorang Putri

Saram Entertainment
Foto : Saram Entertainment

Pada 21 Juni waktu Korea Selatan, Saram Entertainment mengumumkan bahwa aktris Honey Lee telah melahirkan seorang putri dengan sehat. 

"Halo. Ini Saram Entertainment perusahaan aktris Honey Lee. Kami menginformasikan bahwa kemarin aktris Honey Lee melahirkan seorang putri di sebuah rumah sakit yang terletak di Seoul, Korea Selatan" ucap Saram Entertaiment yang dikutip dari Entertain Naver pada Selasa, 21 Juni 2022.

Saram Entertainment juga mengatakan bahwa baik ibu dan anak sehat ketika menjalani proses persalinan.

"Ibu dan anak perempuannya saat ini sehat dan mereka pulih di bawah perawatan anggota keluarga" tambahnya.

Terakhir, Saram Entertainment mengatakan rasa terima kasihnya karena telah mendukung dan mengirimkan ucapan selamat kepada Honey Lee.

"Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan ucapan selamat hangat mereka, dan tolong kirimkan banyak berkah dan kata-kata penyemangat kepada aktris Honey Lee yang telah merangkul kehidupan baru sebagai keluarganya, dan bayinya yang baru lahir." imbuhnya.

Honey Lee Pamer Perus Buncit di Pemotretan Terbaru

Vogue Korea
Foto : Vogue Korea

Sebelum lahiran, Honey Lee juga sempat melakukan pemotretan dengan perut buncitnya. Saat itu, Honey Lee mengaku ingin berbeda dari aktris lainnya yang berusaha menutupi kehamilannya.

“Saya merasa sangat kasihan pada aktris karena mereka sering harus menyembunyikan perut mereka selama kehamilan. Saya sangat senang dengan kehamilan saya. Itu memberi saya energi yang besar, jadi saya ingin membaginya dengan orang lain,” ucap Honey Lee dalam video VOGUE Korea yang dikuti melalui News Nate pada Selasa, 21 Juni 2022.

“Momen paling membahagiakan bagiku adalah ketika aku bisa merasakan Joy menggeliat di perutku. Energi yang diberikan oleh sedikit kehidupan luar biasa,” tutupnya.

Selamat untuk Honey Lee karena sudah menjadi seorang ibu! (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait