img_title
Foto : Dazed

IntipSeleb –  Baru-baru ini, sederet artis Korea telah dirumorkan berbagai isu negatif. Sebelum artisnya terseret, TOP Media secara langsung mengumumkan bahwa akan mengawal artisnya jika ada rumor palsu yang beredar.

Kali ini, TOP Media secara resmi akan menjaga aktor Kim Woo Seok jika ada rumor palsu. Siap tempuh jalur hukum, begini sikap TOP Media untuk mengancam netizen untuk tidak menyebar rumor palsu tentang Kim Woo Seok. Yuk, langsung dicek!

Tindakan Tegas TOP Media Terkait Rumor Palsu yang Dituduhkan Kepada Kim Woo Seok UP10TION

Topstarnews
Foto : Topstarnews

Sederet artis Korea telah terseret skandal miring dan rumor negatif. Sebelum artis asuhannya ikut terseret, TOP Media secara resmi mengeluarkan surat pernyataan bagi netizen yang suka menyebarkan rumor palsu. Surat pernyataan kali ini dikhususkan untuk Kim Woo Seok salah satu anggota dari UP10TION.

"Pertama, kami dengan tulus berterima kasih karena telah mengirimkan begitu banyak cinta untuk artis kami Kim Woo Seok" ucap TOP Media di awal kalimatnya yang dikutip dari Newsen pada Rabu, 22 Juni 2022. 

Selanjutnya, TOP Media menyinggung soal pencemaran nama baik yang sudah melibatkan banyak artis. Dengan demikian, itu menjadi alasan TOP Media untuk mengeluarkan pernyataan resmi untuk melindungi artisnya.

Topik Terkait