img_title
Foto : MBC Drama

IntipSeleb –  MBC kembali menggoda penggemar dengan mengunggah poster perdana dari drama Lee Jong Suk dan YoonA SNSD. Poster yang dirilis MBC, menampilkan ekspresi yang penuh menegangkan dari karakter utama.

Siap mengguncangkan penonton, begini poster menegangkan dari drama Big Mouse yang dibintangi Lee Jong Suk dan YoonA SNSD. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Poster Perdana Big Mouse

MBC Drama
Foto : MBC Drama

Drama Big Mouse yang tayang di MBC setiap Jumat - Sabtu, sudah merilis dua poster yang menegangkan. Dalam dua poster utama yang dibagikan, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan istrinya Go Mi Ho (YoonA) sedang berada di dua ruangan yang berbeda.

Pertama, Park Chang Ho dikelilingi kegelapan di dalam penajra, sedangkan Go Mi Ho dikelilingi oleh cahaya dan kehidupan tanaman. Di poster lain, Park Chang Ho dan Go Mi Ho menunjukkan ekspresi intens yang serupa di wajah mereka, seolah-olah mencerminkan satu sama lain. Namun, situasi mereka saat itu tampak terlihat menyedihkan.

Melihat kedua poster itu, Lee Jong Suk dan YoonA SNSD telah terlibat dalam skema yang mengerikan dan berbahaya dan harus berjuang untuk bertahan hidup.

Topik Terkait