img_title
Foto : MBC Drama

IntipSeleb –  MBC kembali menggoda penggemar dengan mengunggah poster perdana dari drama Lee Jong Suk dan YoonA SNSD. Poster yang dirilis MBC, menampilkan ekspresi yang penuh menegangkan dari karakter utama.

Siap mengguncangkan penonton, begini poster menegangkan dari drama Big Mouse yang dibintangi Lee Jong Suk dan YoonA SNSD. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Poster Perdana Big Mouse

MBC Drama
Foto : MBC Drama

Drama Big Mouse yang tayang di MBC setiap Jumat - Sabtu, sudah merilis dua poster yang menegangkan. Dalam dua poster utama yang dibagikan, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan istrinya Go Mi Ho (YoonA) sedang berada di dua ruangan yang berbeda.

Pertama, Park Chang Ho dikelilingi kegelapan di dalam penajra, sedangkan Go Mi Ho dikelilingi oleh cahaya dan kehidupan tanaman. Di poster lain, Park Chang Ho dan Go Mi Ho menunjukkan ekspresi intens yang serupa di wajah mereka, seolah-olah mencerminkan satu sama lain. Namun, situasi mereka saat itu tampak terlihat menyedihkan.

Melihat kedua poster itu, Lee Jong Suk dan YoonA SNSD telah terlibat dalam skema yang mengerikan dan berbahaya dan harus berjuang untuk bertahan hidup.

Tentang Drama Big Mouse

MBC Drama
Foto : MBC Drama

Big Mouse menceritakan kisah seorang pengacara tidak terampil yang mengklaim kemenangan di ruang pengadilan hanya sekitar 10% dari waktu.

Suatu hari, pengacara tersebut terjerat dalam kasus pembunuhan misterius dan harus mengungkapkan rahasia gelap yang dalam, demi bertahap hidup dan melindungi keluarganya.

Dalam drama ini, Lee Jong Suk berperan sebagai pengacara bernama Park Chang Ho, sementara YoonA berperan sebagai istri Park Chang Ho bernama Go Mi Ho.

Saat menghadapi masalah, Park Chang Ho juga mendapat bantuan dari sang istri Go Mi Ho yang bekerja sebagai perawat.

Di samping keduanya, Kim Joo Heon berperan sebagai walikota bernama Choi Do Ha, lalu Ok Ja Yeon berperan sebagai istri Choi dan pemilik rumah sakit terbesar di kota itu. 

Sementara itu, Big Mouse akan tayang perdana pada 29 Juli pukul 21.50 KST. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait