img_title
Foto : Twitter/Kpop_Herald

IntipSeleb Korea– Nama Chuu LOONA baru-baru ini sedang ramai dibicarakan lantaran dirinya dirumorkan akan pindah agensi. Ditambah lagi, Fansite Master Chuu LOONA membongkar seperti apa permasalahan sebenarnya antara agensi Blockberry Creative dengan idol berusia 22 tahun itu.

Di tengah-tengah rumor tersebut, muncul kabar mengejutkan bahwa B.I akan berkolaborasi dengan Chuu LOONA untuk menyanyikan lagu Lullaby. Lantas, akan seperti apa kolaborasi keduanya? Intip selengkapnya berikut ini.

Kolaborasi yang Kejutkan Penggemar

Twitter/Kpop_Herald
Foto : Twitter/Kpop_Herald

Kolaborasi antara B.I dan Chuu LOONA ini sebelumnya sudah diberi petunjuk oleh akun media sosial resmi Dingo melalui Twitternya yakni @dingo_official. Pada Selasa, 21 Juni 2022, Dingo memposting sebuah video singkat berdurasi 30 detik yang memperlihatkan bagian kaki dari dua orang idol wanita dan idol pria.

Belakangan, baru diketahui jika idol yang ada di video tersebut adalah B.I dan Chuu LOONA. Hal itu diumumkan oleh KpopHerald melalui akun Twitter resmi mereka @Kpop_Herald. B.I dan Chuu LOONA dikonfirmasi akan berduet membawakan lagu bertajuk Lullaby yang merupakan lagu demo milik mantan leader iKON itu.

Versi demo dari lagu Lullaby tersebut sebelumnya sudah pernah diunggah oleh B.I sendiri lewat akun Soundcloud miliknya. Demo tersebut diunggah tepat pada hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2022 lalu.

Kolaborasi yang dilakukan kedua idol ini merupakan bagian dari proyek spesial yang diadakan Dingo. Lagu duet tersebut direncanakan untuk rilis di berbagai platform streaming pada 27 Juni mendatang pukul 6 waktu Korea Selatan.

Rumor yang Melanda Chuu LOONA

Instagram/loonatheworld
Foto : Instagram/loonatheworld

Mengutip laman Allkpop, Chuu LOONA dikabarkan sedang dalam persiapan untuk pindah dari agensi Blockberry Creative dan berencana untuk bergabung dengan agensi BY4M Studio.

Selain rumor kepindahannya ke agensi baru, santer beredar kabar bahwa Chuu LOONA mendapatkan perlakuan buruk dari Blockberry Creative. Kabar tersebut diungkap oleh Fansite Master Chuu LOONA. Tak tanggung-tanggung, Chuu LOONA disebut sebagai korban penganiayaan dan perilaku kasar dari agensi.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait