img_title
Foto : MBC Drama

IntipSeleb – Menjelang penayangannya, MBC baru saja merilis poster resmi dari drama Big Mouse yang akan memperlihatkan adu akting antara Lee Jong Suk dan Yoona SNSD.

Menghadirkan genre thriller misteri tentang rumah tangga antara seorang pengacara dan perawat, Lee Jong Suk serta Yoona SNSD memancarkan aura menegangkan di poster drama Big Mouse. Lantas, apa yang akan terjadi kepada mereka? Intip yuk bocorannya melalui ulasan berikut!

Drama Big Mouse Pancarkan Aura Menegangkan Lewat Poster

MBC Drama
Foto : MBC Drama

Setelah membagikan cuplikan para pemainnya, drama Big Mouse baru-baru ini merilis poster resminya yang memperlihatkan dua pemeran utamanya yakni Lee Jong Suk dan Yoona SNSD.

Memiliki aura yang suram, pada poster yang beredar tampak Lee Jong Suk babak belur dan Yoona SNSD yang memancarkan aura kekhawatiran sekaligus waspada.

Di poster lainnya, Lee Jong Suk dengan mengenakan baju narapidana seolah terjebak di penjara yang gelap dan menakutkan. Di sisi lain, Yoona SNSD berjalan di sebuah taman dan menoleh ke belakang seperti menemukan sesuatu yang menarik perhatiannya.

Topik Terkait