img_title
Foto : HanCinema

IntipSeleb – Setelah menyelesaikan babak akhir drama Jirisan bersama Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon mendapat tawaran untuk membintangi drama bergenre fiksi ilmian Dominant Species.

Menyajikan ketegangan ketika sebuah kota terserang virus berbahaya, Joo Ji Hoon telah menerima naskah dari drama Dominant Species. Lantas, peran seperti apa yang ditawarkan kepada Joo Ji Hoon? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini!

Joo Ji Hoon Terima Naskah Drama Dominant Species

Netflix
Foto : Netflix

Baru-baru ini, pihak agensi H& Entertainment mengumumkan bahwa Joo Ji Hoon mendapat tawaran untuk berperan di drama Dominant Species dan sedang mempertimbangkannya.

“Joo Ji Hoon telah menerima casting untuk Dominant Species (judul sementara), dan saat ini sedang meninjaunya,” bunyi pernyataan H& Entertainment, dikutip dari Soompi, 24 Juni 2022.

Mengusung genre fiksi ilmiah, drama Dominant Species berlatar kisah tentang dunia gen dan virus supeior yang membuat semua makanan dikonsumsi dalam bentuk pil.

Joo Ji Hoon ditunjuk menjadi salah satu pemeran utama drama Dominant Species. Kendati demikian, belum diungkap lebih detail karakter seperti apa yang ditawarkan kepada sang aktor.

Garapan Penulis Drama Grid

tvN
Foto : tvN

Drama Dominant Species merupakan proyek baru di mana skenarionya akan dikerjakan oleh Lee Soo Yeon. Sebelumnya, ia telah menulis naskah dari deretan drama populer diantaranya Stranger, Life, serta Grid.

JIka menerima tawaran kerja sama dengan Penulis Lee Soo Yeon, ini akan menjadi drama perdana Joo Ji Hoon usai babak akhir drama Jirisan.

Sementara itu selain drama, di tahun ini Joo Ji Hoon akan memperlihatkan aktingnya lewat film Gentleman dan Hunt.  (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait