img_title
Foto : Aespa_official/twitter

IntipSeleb –  aespa menjadi grup KPop terbaru yang berhasil membabat berbagai acara setelah debut hampir 2 tahun. Belum tampil di acara panggung GMA Summer Concert, aespa sudah diundang ke acara televisi populer.

Bakal sibuk banget, berikut acara-acara yang akan menampilkan aespa dalam beberapa waktu dekat. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

aespa akan tampil di acara MBC Point of Omniscient Interference 

Instagram/aespa.official
Foto : Instagram/aespa.official

Melalui laporan News1 pada 28 Juni, aespa telah dikonfirmasi akan muncul dalam acara populer MBC yang bertajuk Point of Omniscient Interference atau juga dikenal dengan judul The Manager.

Penampilan aespa dalam acara tersebut, berhubungan dengan comeback mereka dengan mini album ke-2 yang bertajuk Girls. Tidak hanya membahas album terbaru, aespa akan menyapa pemirsa di rumah dengan sekilas membagikan tentang kehidupan sehari-hari mereka. 

Di kesempatan yang sama, aespa juga akan membahas jadwal seorang idol KPop yang super sibuk. Kecenya, para penggemar juga dapat menantikan kesaksikan seorang manajer aespa di program MBC Point of Omniscient Interference. Sang manajer akan membagikan kehidupan selebriti melalui kacamata manajer. 

Topik Terkait