img_title
Foto : Skawngur/instagram

IntipSeleb Korea –  Beberapa waktu lalu, penuduh Nam Joo Hyuk sebagai pelaku penindasan di sekolah telah menentang agensi Management SOOP dan menolak untuk menghapus unggahannya. Menurutnya, laporan terkait perundungan yang dilakukan Nam Joo Hyuk itu jelas adanya.

Usai beberapa hari setelah penuduh awal menentang agensi Nam Joo Hyuk, beberapa korban kembali muncul dan mengungkapkan apa yang mereka alami. Lantas seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Korban Perundungan (Bullying) Nam Joo Hyuk Bermunculan

News Naver
Foto : News Naver

Meski Management SOOP telah mengeluarkan pernyataan berupa ancaman hukum dan menuntut reporter dan penyebar kasus perundungan Nam Joo Hyuk, para netizen yang mengaku korban semakin bermunculan. Bahkan, pernyataan korban kali ini dibarengi dengan salah satu foto Nam Joo Hyuk saat wisuda.

"Ketika saya melihat Nam Joo Hyuk di film, saya kesakitan karena luka masa lalu." ucap salah satu korban (setelahnya disebut A) yang seolah-olah memanggil korban lainnya dilansir dari News Naver pada Rabu, 29 Juni 2022. 

Kemudian korban terduga B langsung memberikan rincian intimidasi kepada media Sports Kyunghyang dan menjelaskan bahwa Management SOOP tidak melakukan pengecekan secara fakta, sebelum mengajukan gugatan terhadap tersangka korban pertama 'A.'

Topik Terkait