img_title
Foto : Sedaily

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari member girl group ITZY, Yeji. Lewat siaran langsung, Yeji menceritakan pengalaman pilu tentang penyakit di masa kecil. Ia didiagnosa tiga penyakit serius saat berusia delapan bulan dan hampir meninggal dunia.

Beruntung, penanganan medis cepat dijalankan oleh wanita berambut panjang itu. Berawal dari penyakit yang disepelekan yakni masuk angin, Yeji harus rawat inap satu tahun sebelum sembuh dari tiga penyakit serius. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Yeji ingatkan penggemar agar tidak masuk angin

Sumber: Soompi

Yeji ITZY mengadakan siaran langsung Naver V di kamar hotelnya di Washington D.C pada Jumat, 24 Januari 2020. Di awal video, Yeji mengingatkan agar penggemar senantiasa menjaga kesehatan. Jangan pernah menyepelekan penyakit apapun, termasuk masuk angin, batuk dan pilek. Hal ini lantaran Yeji memiliki pengalaman pahit soal di masa kecil.

Dilansir dari Soompi, Yeji menjelaskan bahwa dirinya pernah merasa tidak enak badan karena berpikir masuk angin. Merasa bukan hal yang serius, Yeji hanya butuh istirahat. Namun sayangnya, ia bertambah parah sejak saat itu dan dibawa ke dokter.

“Ketika aku masih muda, aku pernah masuk angin. Itu hanya flu biasa, tidak ada yang istimewa, jadi aku minum obat dan berpikir bahwa aku akan menjadi lebih baik jika saya beristirahat. Waktu itu aku berumur sekitar delapan tahun Tapi aku terus bertambah buruk setiap harinya. Jadi ibuku akhirnya membawaku ke dokter,” kata Yeji ITZY dilansir dari Soompi Sabtu, 25 Januari 2020.

Topik Terkait