img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Selain jalan ceritanya yang menegangkan, adegan panas di serial Money Heist Korea - Joint Economic Area yang dilakoni oleh Kim Ji Hoon dan Lee Joo Bin juga tak luput dari perhatian penonton.

Kelewat intim, Kim Ji Hoon sendiri mengakui malu ketika menyaksikan aksinya dengan Lee Joo Bin. Penasaran seperti apa pengakuan dari Kim Ji Hoon tentang adegan panasnya tersebut? Simak yuk melalui ulasan di bawah ini!

Anggap Adegan Ranjang Sebagai Tantangan

Netflix | Twitter
Foto : Netflix | Twitter

Serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area merupakan remake dari serial La casa de papel atau Money Heist yang berasal dari Spanyol dan ditayangkan perdana pada 24 Juni 2022 melalui platform Netflix.

Dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Park Hae Soo, Kim Ji Hoon, hingga Lee Joo Bin, serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area menceritakan tentang rencana perampokan ambisius yang didapangi oleh seorang profesor dan merekrut anggota yang diberi kode dengan nama-nama kota. 

Kisah antara Kim Ji Hoon dan Lee Joo Bin yang berperan sebagai Denver dan Yun Mi Sun menuai reaksi lebih dari penonton. Yu Min Sun merupakan sandraan komplotan perampok tersebut dan kerap berinteraksi dengan Denver.

Topik Terkait