img_title
Foto : Intronews

IntipSeleb Korea –  Saat ini, pemberitaan tentang Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menarik perhatian publik. Apalagi, sejak pemberitaan kehamilan Son Ye Jin, publik secara terus menerus memantau informasi baru dari pasangan tersebut.

Usai kabar kehamilan itu, Hyun Bin diciduk fans baru-baru ini tengah pergi ke Jeju. Namun, apakah saat itu dia pergi bersama Son Ye Jin? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Hyun Bin dirumorkan tengah membawa Son Ye Jin jalan-jalan di tengah hamil muda

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Seperti yang dilaporkan baru-baru ini melalui akun Instagram pribadi, Son Ye Jin dan Hyun Bin diungkapkan tengah menantikan anak pertama mereka, setelah 3 bulan sejak pernikahan mereka yang digelar pada 31 Maret lalu.

Setelah berita kehamilan, setiap pembaruan yang terkait dengan pasangan bintang top itu, telah mengumpulkan banyak perhatian.

Di awal pekan ini, muncul rumor yang mengatakan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang melakukan perjalanan ke Pulau Jeju. Secara khusus, sebuah cafe di Jeju membagikan foto tanda tangan Hyun Bin melalui sosial media. Terungkap bahwa Hyun Bin mengunjungi kafe dan memesan es Americano.

Topik Terkait