img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Seperti laporan sebelumnya, seluruh anggota aespa akan tampil dalam acara populer MBC yang bertajuk The Manager. Di acara tersebut, para anggota dan manajer aespa akan membongkar fakta baru tentang mereka.

Di episode terbaru dari The Manager, Karina aespa kejutkan penggemar dengan pengakuannya yang bisa menghabiskan 3 bungkus mie. Selera makan Karina aespa itu malah medapatkan kecaman dari KNetz. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Pengakuan Karina aespa soal selera makannya

Karina
Sumber: MBC

Aespa muncul di episode terbaru dari acara MBC 'The Manager.' Tayangan yang menampilkan para anggota aespa itu telah dirilis pada 2 Juli 2022. Salah satu hal yang mengejutkan soal fakta salah satu member aespa adalah selera makan Karina. Karina mengaku bahwa dirinya punya selera yang bagus soal makan.

"Ketika saya makan banyak, saya benar-benar makan banyak" ucap Karina aespa dalam acara MBC The Manager melalui Koreaboo pada Senin, 4 Juli 2022. 

Selama episode, Karina dengan percaya diri mengungkapkan bahwa dia memiliki nafsu makan yang sangat kuat ketika kondisinya memungkinkan. 

Topik Terkait