img_title
Foto : Weibo Yuqi (G)I-DLE

IntipSeleb Korea–  Menjadi seorang idol memang tak mudah. Mereka selalu mendapatkan berbagai banyak kritikan dari berbagai netizen. Hal itu yang dialami Yuqi (G)I-DLE.

Baru-baru ini, Yuqi (G)I-DLE menyapa penggemar dengan baik di akun Weibo pribadinya. Di sana, Yuqi (G)I-DLE mengunggah beberapa foto kecenya. Sayangnya, Yuqi (G)I-DLE malah mendapatkan kritikan karena pakaiannya terlalu minim. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Yuqi (G)I-DLE Dapat Kritik Negatif

Yuqi
Sumber: Dok/Yuqi (Weibo)

Saat punya niat yang baik untuk menyapa penggemar melalui akun Weibo, Yuqi (G)I-DLE malah mendapatkan hujatan dari netizen karena pakainnya. Penampilannya itu disebut terlalu menunjukkan banyak bagian sensitif.

"Sayang! Bukankah Anda mengalami sedikit kerusakan lemari pakaian di gambar 3 dan gambar 5! Berhati-hatilah saat aku tida ada. Ada banyak orang mesum tua di luar sana yang mendambakan tubuhmu! hehehe" ucap salah satu netizen yang dikutp dari Koreaboo pada Senin, 4 Juli 2022.

Komentar itu secara langsung dinilai mengkritik Yuqi (G)I-DLE. Beberapa netizen tidak menyukai komentar itu, melainkan memberikan Yuqi (G)I-DLE kebebasan terhadap pakaian apa yang ingin ditampilkannya atau dikenakannya.

Topik Terkait