img_title
Foto : Jiraishin99/instagram

IntipSeleb Korea – Aktor Kim Ji Hoon kembali membagikan pemikirannya tentang popularitasnya yang baru-baru ini diraihnya lewat drama Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Akhirnya, Kim Ji Hoon merasa mendapatkan popularitas itu setelah 20 tahun debut aktingnya.

Tak hanya itu, Kim Ji Hoon juga membahas soal adegan panas yang sempat membuatnya tertantang. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Pendapat Kim Ji Hoon soal popularitasnya

Netflix | Twitter
Foto : Netflix | Twitter

Kim Ji Hoon sekali lagi menarik perhatian publik lewat akting totalitasnya. Kali ini, Kim Joo Hoon memikat penonton lewat drama Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Drama Kim Ji Hoon ini berhasil mendapatkan peringkat ke-3 dalam peringkat global Netflix dengan berbagai ulasan. Kim Ji Hoon menerima banyak pujian dan dijuluki sebagai 'Hot Guy' oleh penggemarnya di seluruh dunia.

"Popularitas ini membuatku bingung. Tepat setelah drama ini dirilis pada tanggal 24 bulan lalu, saya menerima banyak pesan langsung (DM) SNS" ucap Kim Ji Hoon yang dikutip dari Daum pada Selasa, 6 Juli 2022. 

"Dari pesan DM itu banyak orang berkata 'menikahlah dengan saya' dalam berbagai bahasa. Saya tidak pernah mendapatkan minat yang begitu besar. Saya tidak bisa mempercainya." lanjut Kim Ji Hoon.

Topik Terkait