img_title
Foto : MBC Drama

IntipSeleb Korea –  Drama MBC terbaru yang bertajuk Big Mouse yang dibintangi YoonA SNSD dan Lee Jong Suk, kembali merilis teaser perdana dengan adegan yang penuh menegangkan.

Bakal kembali dengan adegan penuh aksi dan kocak, berikut teaser terbaru dari drama Big Mouse. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang Drama Big Mouse

Big Mouse
Sumber: MBC Drama

Big Mouse adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Kasus itu akhirnya membawa menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai 'Big Mouse.' Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara itu harus mengungkapkan konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Dalam drama ini, Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho. Dia adalah seorang pengcara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen yang secara tak terduga dikenal sebagai penipu terkenal dan dijuluki sebagai 'Big Mouse.'

YoonA juga akan terlibat dalam drama ini. Dia akan memerankan seorang perawat yang menjadi istri Park Chang Ho (Lee Jong Suk).

Topik Terkait