img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Crash Landing On You merupakan salah satu drama Korea terpopuler yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin, serta akan dibuatkan versi drama musikal.

3 tahun berselang, antusiasme publik terhadap drama Crash Landing On You masih tinggi sehingga banyak yang mengaku tidak sabar untuk menantikan musikal Crash Landing On You yang baru saja mengumumkan para pemerannya. Siapa saja ya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Para Pemain Crash Landing On You Versi Musikal 

KDramaStars | Musikal Crash Landing On You
Foto : KDramaStars | Musikal Crash Landing On You

Dirilis pada tahun 2019, drama Crash Landing On You berkisah tentang Yoon Se Ri (Son Ye Jin) seorang konglomerat ternama di Korea Selatan yang secara tidak sengaja melakukan pendaratan darurat di Korea Selatan saat bermain paralayang. Tanpa disangka, ia bertemu dengan Ri Jeong Hyuk (Hyun Bin) yang merupakan Perwira di Korea Utara.

Kapten Ri memutuskan untuk merawat Yoon Se Ri sampai luka di tubuhnya membaik. Karena interaksi tersebut, mulai timbul berbagai emosi diantara keduanya hingga saling jatuh cinta.

Dilansir dari KDramaStars, setelah 3 tahun berlalu drama Crash Landing On You akan digarap versi drama musikal. Karakter Kapten Ri yang sebelumnya dimainkan oleh Hyun Bin akan dimainkan oleh Min Woo Hyuk, Lee Kyu Hyuk, dan Lee Jang Woo.

Topik Terkait