X

IntipSeleb – Song Joong Ki membuka lembaran baru di tahun 2020 ini. Usai dikonfirmasi meninggalkan Blossom Entertainment, kini sang aktor tergabung dalam agensi baru bernama History D&C. Dia juga sudah mulai menjalani syuting untuk film baru di luar negeri.

Baca Juga: Nasib Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki Gabung di Agensi Kecil

Mantan suami dari Song Hye Kyo ini dipastikan akan membintangi sebuah film layar lebar bertajuk Bogota. Selain Song Joong Ki, jajaran aktor yang terlibat antara lain Lee Hee Joon serta Kwon Hae Hyo. Sementara film ini sendiri mengisahkan tentang seorang imigran yang pindah ke Kolombia pada tahun 1990-an.

Berdasarkan pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh agensi Song Joong Ki, artis asuhannya itu mulai melakukan syuting film Bogota di Kolombia sejak awal tahun ini. Dilaporkan bahwa bintang drama Arthdal Chronicles tersebut akan syuting di sana selama 3 bulan lamanya.

Beredar Foto Mesra Song Joong Ki dengan Aktris Kolombia

Song Joong Ki dan Juana Del Rio
Sumber Foto: @juana_delrio/Instagram

Di tengah proses syuting film Bogota, beredar foto mesra antara Song Joong Ki dengan salah satu aktris asal Kolombia, Juana Del Rio di media sosial. Hal ini pertama kali diketahui melalui Instagram Story di akun pribadinya @juana_delrio.

Dalam foto tersebut terlihat sang aktris merangkul erat dan menyandarkan pelipisnya di samping kepala Song Joong Ki. Sementara pria 34 tahun itu mengekspresikan raut wajah sumringah dan tersenyum lebar. Juana Del Rio menuliskan caption pada Instagram Story-nya, ‘Day 1 #Bogota’.

Kabarnya, Juana Del Rio akan ikut bergabung sebagai pemeran pendukung di film Bogota. Jika dipantau dari akun Instagram miliknya, proses syuting film tersebut tampaknya baru berjalan selama kurang lebih seminggu. 

Reaksi Penggemar

Song Joong Ki dan Juana Del Rio
Sumber Foto: @juana_delrio/Instagram

Para penggemar pun mengaku kaget usai melihat pose mesra antara Song Joong Ki dengan wanita lain. Beberapa di antaranya pun saling menenangkan dan menyebutkan bahwa Juana Del Rio hanya rekan kerja aktor kelahiran 1985 tersebut. Tidak sedikit pula yang meluapkan kecemburuannya, berharap wanita tersebut adalah diri mereka sendiri.

Komentar para penggemar terlihat jelas di akun Instagram dengan username @songjoongkionly yang memposting ulang foto sang aktor dengan Juana Del Rio. Seperti diketahui, akun tersebut seringkali mengecoh publik, bahwasannya Song Joong Ki tidak memiliki akun media sosial sama sekali dan itu hanyalah sebuah fan base.

Siapa nih beb? Hah? Kamu selingkuh dari aku? Tega kamu mas, kamu tidur di luar,” tulis komentar guyonan seorang penggemar.

Apakah itu pacar barumu?,” ungkap seorang penggemar.

Cuman rekan kerja kan sayang. Iya pasti cuman rekan kerja,” timpal penggemar lain.

Aku restui kang mas… Asal kamu bahagia,” kata seorang penggemar.

Mas Joongki, jelasin ke aku dia siapanya kamu,” kata penggemar lain. 

Sementara pada November 2019 lalu, Song Joong Ki telah merampungkan proses syuting film ber-genre sci-fi perdananya berjudul Lightning Ship atau Spaceship Victory, yang dijadwalkan tayang sekitar pertengahan tahun atau musim panas di 2020 ini.

Sebelum melakukan syuting film Bogota, pihak agensi menyatakan bahwa Song Joong Ki sudah sempat berkunjung ke Ibukota dari Kolombia itu untuk melakukan penelitian lebih dahulu, sebelum nantinya benar-benar memulai proses syuting.