img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb – Song Joong Ki membuka lembaran baru di tahun 2020 ini. Usai dikonfirmasi meninggalkan Blossom Entertainment, kini sang aktor tergabung dalam agensi baru bernama History D&C. Dia juga sudah mulai menjalani syuting untuk film baru di luar negeri.

Baca Juga: Nasib Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki Gabung di Agensi Kecil

Mantan suami dari Song Hye Kyo ini dipastikan akan membintangi sebuah film layar lebar bertajuk Bogota. Selain Song Joong Ki, jajaran aktor yang terlibat antara lain Lee Hee Joon serta Kwon Hae Hyo. Sementara film ini sendiri mengisahkan tentang seorang imigran yang pindah ke Kolombia pada tahun 1990-an.

Berdasarkan pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh agensi Song Joong Ki, artis asuhannya itu mulai melakukan syuting film Bogota di Kolombia sejak awal tahun ini. Dilaporkan bahwa bintang drama Arthdal Chronicles tersebut akan syuting di sana selama 3 bulan lamanya.

Beredar Foto Mesra Song Joong Ki dengan Aktris Kolombia

Song Joong Ki dan Juana Del RioSumber Foto: @juana_delrio/Instagram

Di tengah proses syuting film Bogota, beredar foto mesra antara Song Joong Ki dengan salah satu aktris asal Kolombia, Juana Del Rio di media sosial. Hal ini pertama kali diketahui melalui Instagram Story di akun pribadinya @juana_delrio.

Topik Terkait