img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Grup Kpop pria The Boyz telah tiba di Jakarta pada 9 Juli, untuk melangsungkan konser yang akan digelar hari Senin, 11 Juli 2022. Selama menghabiskan waktu di kamar hotel, dua anggotanya Sangyeon dan Haknyeon melakukan siaran langsung serta kedapatan membahas tentang perayaan Idul Adha.

Sangyeon dan Haknyeon juga mengungkapkan perasaannya ketika mendengar lantunan suara takbir saat malam menjelang perayaan Idul Adha. Penasaran seperti apa? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini!

Reaksi Sangyeon dan Haknyeon The Boyz dengar Takbiran

kyuuamour/twitter
Foto : kyuuamour/twitter

Tidak sedikit selebriti dunia yang mencoba makanan khas Indonesia ketika ada kesempatan berkunjung, termasuk yang dilakukan dua anggota The Boyz yakni Sangyeon dan Hakhyeon.

Pada 10 Juli, keduanya melakukan siaran langsung di platform V Live sambil menikmati martabak telur dan martabak manis yang dikirimkan teman mereka Loudi, penyanyi sekaligus YouTuber asal Yogyakarta, serta mantan anggota grup pria Kpop 14U. 

Selain memuji cita rasa dari dua makanan tersebut, Sangyeon dan Hakhyeon juga bereaksi mengenai suara takbiran yang ia dengar saat malam menjelang perayaan Idul Adha.

Topik Terkait